sepaket ufs3 tornado + Hwk ori dan SE tool platinum

Discussion in 'Box Flasher' started by komenkcom, Mar 30, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. komenkcom

    komenkcom New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Jual sepaket ufs3 tornado + Hwk ori dan SE tool platinum.
    Saya beli baru tapi cuma kepakai 3 bulan dan itupun saya belum paham betul cara pakainya gmn.Jadi Kondisi barang masih terawat bagus.alasan saya jual karna udah gak nyervis lagi.daripada nih barang gak kepakai,sayang kalo di anggurin mending saya jual aja siapa tau ada yg butuh sama flasher ini.
    Yang bakal didapetin:
    - Ufs 3 Tornado + HWK
    - SE Tool platinum
    - Cd Update firmware
    - Kabel Flash Sony ericson
    - Kabel Flash Nokia -+ 70 kabel
    Buat bonus saya kasih gratis universal flasher (Flasher jepit)+ pin2nya.
    Kalo boleh jujur saya gak tau harga pasaran second saat ini brp ..jd coba di tawar aja,Kalo saya cocok saya lepas deh.tp yang wajar ya.hehe..

    Kalo mau lebih detail liat barangnya monggo hubungi saya.daerah sidoarjo atau surabaya.
    Luar kota saya kirim pake jasa JNE.
    pngn sekedar tanya2 ato minat sms langsung aja
    saya, Adi : 085648242401

    Foto0737. Foto0747. Foto0750.
     
    Last edited by a moderator: Mar 30, 2013
  2. suliez

    suliez New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tak bantu Sundul deh pak bos..
     
  3. komenkcom

    komenkcom New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Maturtengkyu Sundulannya Bos Suliez :) :) :)
     
  4. itox_boy

    itox_boy New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    wah ane mw tuh gan tapi yang ufs 3 tornado+ hwk aja boleh gk tuh
     
  5. Lutfi Rohman

    Lutfi Rohman Member

    Messages:
    18
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    ane se toolnya ja boleh,,,,,ayo psang hrganya pak bos
     
  6. komenkcom

    komenkcom New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Angkut semua sekalian aja masgan.. :)
     
  7. recharge

    recharge New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Barang dah laku apa belum gan?
     
  8. sahara

    sahara Member

    Messages:
    27
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    13
    se-toole dah laku pa blm minta brp tow pare
     
  9. Purbie

    Purbie Active Member

    Messages:
    293
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    brp mas harganya
     
  10. sadermo

    sadermo Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    2,086
    Likes Received:
    2,110
    Trophy Points:
    123
    please read page one

    30th March 2013, 19:40

    thread closed
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page