Superb >> ultimate dongle << superb

Discussion in 'Micromedia Training Center' started by sarassoft, Apr 28, 2013.

  1. sarassoft

    sarassoft Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    287
    Likes Received:
    560
    Trophy Points:
    103
    Pertanyaan : Apa itu ultimate dongle yang harganya cuman 2xx ribuan ini ?
    Jawab : adalah sebuah dongle yang di pergunakan untuk menjalankan software ultimate, dan memudahkan kita dalam pengerjaan blackberry sehari hari, cepat efisien dan lengkap, berikut ini paket yang anda dapatkan saat membeli ultimate dongle, yaitu 1 buah dongle dan dvd instaler nya yg sekaligus menginstal exe dan semua file utilities yang di butuhkan sudah dalam exe yang mudah.

    [​IMG]


    Software ultimate kita bisa dapatkan di mana ? tentu saja rekan rekan akan mendapatkan dari dvd berisi setup / installer nya tadi yg ada dalam setiap paket pembelian dan cukup compact karena tidak memerlukan banyak DVD, karena kami telah menseleksi file yg terbaik untuk setiap PID nya dan memilih file yang penting dan kepakai saja dan support dari model jadul di OS 4 based hingga semua model upto OS7.1, jadi tentu saja file yang tidak di pakai tidak di masukkan kami hanya memasukkan ke setup file SFI yang telah kami uji coba, jadi ngga semua file SFI atau MFI dari Tdrive di masukkan, jadi kami tidak menambah penuh HDD anda lho, we work for it... hehehe..

    setup tersebut yang akan menginstalkan secara otomatis, registry, lalu frame works, dan komponen windows yang di perlukan, lalu baru akan menginstalasi main software secara otomatis, dan terakhir kita akan menginstal data data pendukung seperti file cod, app, sfi amupun mfi, vsm, mep, dll. Semuanya serba compact dan ngga ribet.

    Apabila rekan rekan ingin melihat cara instalasi, kami bikinkan video tutorial instalasi , kami sengaja mencoba instalasi pada pc yang belum di install untuk keperluan reparasi handphone, bahkan windowsnya pun baru selesai install. jadi saya rasa cukup mewakili Video bisa di lihat di :

    how to instal setup 1.00 and update 1.01 from beggining : http://www.youtube.com/watch?v=JhdQ0b3W5nM

    Bagaimana ? cukup mudah bukan ?
    kita akan mendapatkan hasil install di C:\Ultimate_Dongle dan print screen hasil instalasi nya adalah sebagai berikut :

    [​IMG]

    Ingin mulai mencoba menjalankan software ultimate ? kita tinggal memasangkan dongle nya saja, dan tunggu sebentar proses auto instalasi driver dongle, di xp akan memakan waktu 4 – 8 detik, di windows 7 akan memakan waktu 5 - 15 detik. Dan akan berlangsung sekali saja untuk dongle tersebut. ( ngga perlu driver khusus, ngga perlu authorisasi, registrasi dan hal yg ribet lain nya, langsung colok langsung pakai )

    Lalu jalankan software ultimate ( dalam tutor ini saya memakai ultimate software versi 1.01 ), dan akan mendapatkan tampilan sebagai berikut :


    [​IMG]

    Coba anda koneksikan 1 buah blackberry di pc, maka pin akan terdeteksi ( sign A ) demikian pula semisal kita koneksikan 5 buah blackberry dalam pc kita, semua pin 5 device nya akan tertampilkan di sign A, kita tinggal pilih mana device yang ingin kita kerjakan, dan saat kita tekan connect ( sign B ) maka software ultimate akan otomatis menampilkan informasi yang penting penting saja untuk kita, seperti : Model, Type, Imei, Pin, versi dari OS yg ada pada device, dan Hardware ID / PID seperti terlihat pada kolom ( sign C ) itu yang terlihat di luar, yaitu untuk kita pengguna nya.

    lalu apa yang juga terjadi di dalam software saat kita klik connect ?


    1. Sebenarnya program akan langsung mengotomatisasi folder aplikasi ( cod ) untuk auto aplikasi install seperti terlihat di kolom auto application installer ( sign D ) list tersebut langsung otomatis membuka semua aplikasi untuk OS 7.0 based yang sudah di siapkan kami pada system folder. dan langsung terpampang di sana berbagai aplikasi yang siap di masukan secara otomatis ke blackberry anda ini, tinggal centang dan klik auto install from checked list.

    2. Program juga akan secara otomatis bekerja untuk mengotomatisasi SFI + APP ( untuk Quick flashing ) yang di cocokan dengan PID device tersebut, dan kita bahkan tidak mengetahui proses ini, tinggal klik saja di turbo flash dan semua nya akan terotomatisasi, kita bahkan tidak perlu memilih, apakah ini sama dengan rapido atao loader dos yang dulu kita sering gunakan ? betul ini sama, menuliskan SFI + APP images langsung ke device dengan cepat, bedanya kami tidak menggunakan CFP.exe dalam exekusinya, jadi tidak ada yang berbau DOS di sini, kami menggunakan file library dengan method yang unik, sehingga “mungkin” device device yang gagal berkomunikasi sampai tuntas menggunakan rapido, masih bisa di eksekusi dengan baik menggunakan ultimate.

    3. Program juga secara otomatis bekerja untuk mengotomatisasi MFI ( untuk FOS ) yang cocok dengan device tersebut, sehingga kapapun kita ingin membuat device dalam kondisi Factory Operating System, tidak perlu repot, tinggal klik tombol FOS dan semuanya berkerja otomatis. Dan banyak lagi yang sudah di siapkan program secara otomatis saat kita hanya mengeclick “connect” ke device yang PIN nya tadi di pilih.


    Kita lanjutkan pengenalan ke Sign D dan Sign E atau yang berada pada tabulasi install application :


    Sign D terdiri dari :
    ------------------

    1. list aplikasi : kita akan langsung mendapatkan list yang sudah terplihkan, applikasi based akan sesuai untuk OS pada device
    2. tombol refresh app list, untuk merefresh list dan mengakses folder secara otomatis dan menampilkan pada list
    3. tombol auto install from checked list :untuk mulai penulisan app yang telah di pilih dan di centang dari list tersebut. Jadi bisa install Cuma 1 app, 2 app, 3 app, atau semua app pada checked list.
    4. Tombol manual install applikasi / *.cod :
    kita bisa pergunakan saat kita memiliki aplikasi tersendiri atau pun yang belum berada di list, kita bisa pilih dan masukan dengan mengklik tombol ini maka akan membuka jendela baru untuk memilih file cod yang ingin kita instalkan ke blackberry kita, dan penulisan akan terjadi sangat cepat.

    Sign E terdiri dari :
    ------------------

    1. List dari module app yang berada pada perangkat kita, kita bisa akses untuk melihat 3rd party app only, atau menampilkan all app dari device blackberry kita.
    2. Tombol get 3rd party app list from device : mengakses dan menampilkan pada list hanya app 3rd party dari pengembang pihak ketiga yang berada pada device
    3. Tombol get full app list from device : mengakses dan menampilkan pada list semua module app dari device blackberry kita
    4. Tombol erase selected :
    mengapus app module dari device blackberry yang di pilih pada list yg tertampilkan

    5. Tombol backup selected :
    menyimpan app module dari devices blackberry yang di pilih pada list yang tertampilkan, si simpan ke PC kita, dan hasil backup tersebut, bisa kita tuliskan ke device lain nya juga.

    Sign F terdriri dari :
    -------------------

    1. Tombol read info : akan menampilkan info secara detail tanpa merestart device blackberry anda, termasuk di dalam nya informasi Software part list, dimana bisa kita manfaatkan untuk memilih file custom yang tepat ataupun pemilihan MEP yg tepat untuk device tersebut.
    2. Log dan display menampilkan semua log eksekusi yang terjadi
    3.
    Progress bar, menunjukan lama proses dan tahapan jalan nya setiap eksekusi

    [​IMG]
     

    Attached Files:

    mappi_flasher, mamuk and Den Bagus like this.
  2. sarassoft

    sarassoft Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    287
    Likes Received:
    560
    Trophy Points:
    103
    Ok, selesailah kita pada tabulasi pertama di GUI ( graphical User interface ) dari software ultimate. Lalu apa yang ada pada tabulasi kedua ?

    Standart flashing :

    1. Fimrware path : kita bisa membiarkan berada pada default firmware installation ( C:\Program Files\Common Files\Research In Motion\Shared\Loader Files ) ataupun merubah ke folder ataupun ke drive manapun sesuka kita, termasuk ke flash disk ataupun external hardsik, tinggal kita copy paste saja hasil instalasi firmware ke manapun dan path nya kita arahkan ke sana, maka firmware tersebut akan terbaca dan siap di flash kan ke device, dan kita dapat menginstal lebih dari sati firmware untuk setiap type device, missal untuk Gemini kita bisa menginstal 6 atau 7 versi firmware, dan nanti kita pilih di drop down, semua versi tersebut akan terbaca pada pilihan nya, tinggal pilih versi, lalu flash. ( seperti mudahnya flashing nokia saja jadinya )

    [​IMG]

    pada contoh kali ini kami arahkan ke folder yang kami buat dan namakan FIRMWARE blackberry, dan firmware firmware kami copykan ke folder tersebut, karena kompi baru install yah baru saya install 3 buah firmware untuk 8520, dan 9220 karena mau ngeflash 9220 sekarang ini.

    [​IMG]

    2. Kali ini kita arahkan di path D:\FIRMWARE blackberry yang saya buat, maka kita akan mendapati untuk 9220 ada firmware bundle versi 7.1.0.2102, di dalam bundle yg ini, akan ada versi aplikasi OS 7.1.0.746 tinggal di pilih saja. Dan selanjutnya klik start flashing just 1 simple button

    [​IMG]

    3. List module dalam package atau bundle firmware, dari ALX file, sehingga memungkinkan kita bisa memilih mana module app yang ingin di flashkan atau tidak di flashkan kepada device. Jadi dengan adanya ultimate, mungkin kita tidak perlu lagi ber repot repot dengan app loader atau desktop manager untuk keperluan update OS ke device

    Oleh karena hal inilah, prosedur ini di sebut sebagai standart flashing karena memang menggantikan app loader secara stand alone dari seluruh fungsi yang memungkinkan, kondisi perangkat, apabila device kita sudah bermasalah, semisal red blink only, atau eroor jvm ini itu, biasanya akan kedetect null pin di desktop manager ataupun app loader dan susah sekali di flash menggunakan app loader, atau biasanya eroor ini itu, sekarang tidak lagi apabila menggunakan ultimate, kondisi null pin masih bisa di tulis dengan cara standart flashing tanpa masalah, apabila masih rewel untuk di paksakan jalan, kita dapat mengkombinasikan dengan erase, dengan wipe, dengan nuke dan di akhiri dengan make FOS device baru disconnect dan connect lagi device tersebut, dari tombol connect pada ultimate, dan sudah siap untuk di flash secara standart flashing.

    Catatan :

    Beberapa orang meng anggap tool tool untuk blackberry baik yang free ataupun yg berbayar sama saja karena :

    - Berdasarkan file file dari drive T yang sama, MFI nya juga ambil dari situ, SFI APP juga dari situ, lalu MEP file dari situ, VSM juga dari situ, firmware juga official dari RIM, yah mungkin hal ini benar, tapi nokia pun demikian, pake firmware juga dari official installer. Nah kenapa anda menggunakan, membedakan, bahkan membeli tool banyak sekali untuk nokia di masa yang lalu ? apa nya yang berbeda ?

    - Berdasarkan prosedur komunikasi ke perangkat menggunakan tiga hal yang dapat di pilih : CFP.exe atau CFP library atau WIN API. Yah mungkin hal ini juga benar. Itu prosedur komunikasi yang di mungkinkan.

    Yang berbeda lalu APA ?

    - Merakit prosedur dan tata cara pemanfaatan library yang berbeda, tata urutan command dan prosedur penyusunan berbeda, dengan method masing masing dalam eroor logs, dan batasan batasan yang membedakan antara setiap author, adu kejelian dan meramu dan meracik demi satu kata, kemudahan dan efisiensi dan pengkayaan nilai lebih dari sudut sempit yang memungkinkan. Di tool ini tembus, di tool itu tidak, mungkin demikian sebaliknya, kenapa ? firmware nya kan sama ? nah marilah kita melihat untuk blackberry dengan sudut pandang yang lebih luas, bahan sama, alat sama apakah hasil sama ? jangankan saat tool nokia dulu, indomie goreng saja bisa berbeda kenikmatan nya kalo di masak berbeda walau sama sama pake air yah, hehehehe.. ( keliatan kalo siang malem cuma makan indomie )

    Masuk ke sub tabulasi yang ke dua yaitu quick flashing :
    --------------------------------------------------------

    4. Tombol auto load ( turbo flash )
    yang tadi sempat di jelaskan ini akan mengeksekusi selayaknya rapido / auto loader yaitu me load file SFI dan APP images ke device blackberry kita, prosedur yang di gunakan cukup unik dan berbeda dalam penulisan SFI + APP images. Semua nya akan di set secara otomatis tanpa memilih milih lagi file, akan di set saat kita meng connect device, penyesuaian ini menggunakan hardware ID dan di ambilkan file dalam database folder instalasi ultimate dongle secara otomatis pula. Tinggal klik lalu abaikan, prosedur ini dapat di lakukan tanpa menggunakan battery. ini mensupport dari device lama OS4 sampai OS7 based semacam 9900, 9930, 9860, 9850, P9981, 9380, 9360, 9370, 9790, 9220, 9320 9310, dkk.

    [​IMG]

    Nah asyiknya kita bisa memilih antara full os, atau cuman partial saja, bauk SFI only maupun APP only, sehingga waktu penulisan bisa lebih efektif untuk mengatasi kerusakan device secara spesifik

    5. Tabulasi wipe, nuke dan FOS untuk device kita, ini mensupport dari device lama OS4 sampai OS7 based semacam 9900, 9930, 9860, 9850, P9981, 9380, 9360, 9370, 9790, 9220, 9320 9310, dkk. di tabulasi ini juga terdapat security wipe, edw dan pdw yang salah satunya bisa berguna untuk menghapus password pada device anda.

    [​IMG]
     
  3. sarassoft

    sarassoft Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    287
    Likes Received:
    560
    Trophy Points:
    103
    Dan masih banyak lagi fitur fitur dan keunggulan dalam ultimate dongle untuk reparasi software blackberry anda, diantaranya :

    - Fitur All condition of device can boot and execution
    - Fitur Reset IT policy
    - Fitur read, write dan reset SPC ( service programming Code ) pada device CDMA blackberry
    - Fitur unlock sim dan network, via MEP calculate, di support hampir 300 MEP files.
    - Fitur change / write imei dan pin
    - Fitur Rebranding dengan custom VSM file dari folder instalasi ultimate
    - Fitur auto LCD enable
    - Fitur auto inverted LCD repair di 9860
    - Fitur write SFI auto LCD files dari folder instalasi ultimate dongle
    - Fitur take screen shot dari device
    - Fitur set Qwerty, Qwertz dan Azerty
    - Fitur OS 7 based, boot problem dengan berbagai method ( non EFS )
    - Fitur Radio on / off
    - Fitur test battery status, temperatur status Engine dan PA
    - FItur multi tasking untuk memproses banyak device dalam waktu bersamaan

    Beberapa video tutorial cara penggunaan :

    how to backup device data : http://www.youtube.com/watch?v=KBrllxU8t0I
    how to instal auto apllication for device : http://www.youtube.com/watch?v=dghjiFn8clw
    how to instal manual application for device : http://www.youtube.com/watch?v=nrIwAGHxRbg
    how to erase application from phone : http://www.youtube.com/watch?v=URyDCJPfU1s
    how to do standart flashing from beggining : http://www.youtube.com/watch?v=dts4j0vSGFM
    how to do turbo flashing / quick flashing : http://www.youtube.com/watch?v=-GuyYyEBtzQ
    how to do multi task : http://www.youtube.com/watch?v=AS09BUteWEE


    Apakah hanya itu fitur dalam ultimate ?


    Tentu tidak kami pada dasarnya juga menambahkan beberapa fitur dalam membantu kegiatan reparasi hardware, pembekalan teknis dan panduan.



    > Terdapat Schematics yang dapat di zoom sedemikian rupa dan di tarik tarik sekehendak hati

    [​IMG]

    > Terdapat Buku buku dan service bulletin exclusive dari kami setiap bulan nya , juga di tanamkan di ultimate dongle, biasanya kita membeli buku buku panduan reparasi baik buatan pak ichal, pak junkiee ataupun yongky felaz dengan harga 100 – 250 ribu an, nah saat ini karya buku dari pak yongky baik sekarang dan di masa yang akan datang tidak perlu kita beli lagi, buku buku tersebut tidak lagi di cetak fisik, tapi di beliau komitment akan implementasi di dalam ultimate dongle ( karena biaya cetak mahal katanya, jadi males modalin.. mending di masukan ultimate akhirnya hoby menulis, berkarya pun tetap tersalurkan dengan baik ) kalo satu buku saja sudah berharga sekian ratus ribu, nah di ultimate dongle versi 1.00 udah ada 3 buku, dan di update 1.01 udah di tambah lagi satu buku, dan di ultimate dongle v.103 akan di tambahkan lagi 3 buku baru, maka kita mendapati ada 6 buku, dan di setiap update akan di tambahkan terus tulisan karya karya dari yongky felaz tentang reparasi ponsel dan service bulletin, semua hal teknis ini di tunjang oleh berbagai official document asli dari RIM untuk hardware repairing concept.

    [​IMG]

    [​IMG]

    Ok demikian lah pengenalan tentang ultimate dongle, update kami akan keluar setiap bulan baik improvement maupun bug fixed dan tentu saja tambahan service bulletin / buku baru ataupun schematics.

    Mohon selalu dukungan nya dan keep close with ultimate dongle team pantau terus di www.ultimatedongle.com Mohon maaf dan Trima kasih perhatian nya bosku sekalian. love you so much, GOD Bless You.

    Br,


    Ultimate dongle
     
  4. sarassoft

    sarassoft Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    287
    Likes Received:
    560
    Trophy Points:
    103
    ULTIMATE DONGLE THE MOST COMPLETE & POWERFULL DONGLE FOR BLACKBERRY
    ------------------------------------------------------------------------------

    Ijinkan kami dari Ultimate dongle team untuk memperkenalkan sebuah product yang berbeda konsep kerja dan kandungan di dalam dongle, dengan harga sangat murah untuk ukuran dongle yang mudah dalam penggunaan nya karena bisa berpindah PC berapapun dan instal windows ngga repot, intinya colok dan jalan.

    Tim ultimate kami berkantor di :

    ------------------------------

    RUKO taman niaga B-18, jl. Sukarno hatta kota malang.
    telp. 0341-404788
    fax. 0341-404780

    cell 1 : 081333394794
    cell 2 : 081215615758
    cell 3 : 0341-7754144


    Pertanyaan : Dimanakah ultimate bisa di dapatkan ?
    jawab : Reseller Ultimate, daftar reseller kami saat ini

    Hadyanto Thomas ( Reseller kota makassar )

    Jireh Cell
    Hady_e02
    MTC LT.3 blok F.5A makassar,
    PIN : 238AB42D

    Agung Lisbhuanata ( Reseller Kota Ngawi )


    Nama toko : GpC(GrandPhoneCell)
    Alamat toko : jl raya Geneng-kendal. Km2 PG Soedhono Ngawi Jatim.
    Username/nickname : Grand
    YM : -email-
    PIN :2316BAED
    FaceBook : agung lisbhuanata

    David Buntoro ( Reseller Kota balikpapan )

    Felix Cell
    Jl. Sepinggan Baru 2, no 119, RT. 35,
    Balikpapan- kalimantan Timur.
    76115
    Telp 082157011888 - 0542_7209324

    BJS ( Reseller kota surabaya )

    Super Mobile Sparepart
    Manukan dalam 18f/24
    -email-
    PIN : 23312cfa

    Dhani ( Reseller kota semarang )

    Bengkel HP Semarang
    Jl. Prof Hamka 125, Ngaaliyaan - Semmarang
    YM : -email-
    PIN : 261A99C2
    FaceBook : dhani kristiono

    Cahyo Widodo ( Reseller propinsi jawa timur )

    PANAMA COMMUNICATION
    Jl. Penanggungan 44e RUKO Griya Indah permatasari blok A7,
    KEDIRI -JATIM kode pos: 64117,
    telp. 03547096688, 085733313354, 081259354000

    Ramadhan Cells ( Reseller kota bekasi )


    Jl.bambu kuning no.99
    setiakawan
    bekasi timur
    17114
    Call: 02197197229-02199993009
    PIN : 33079123-208BADA1

    Rama Cell ( Reseller kota Brebes )

    Luwungragi, Bulakamba
    Brebes - Jateng
    Tel : 085853776633
    PIN : 25A78F1F

    akan ada penambahan List yang kami update terus di sini, akan ada penambahan reseller baru untuk awal bulan depan baik reseller propinsi maupun reseller kota, pada dasarnya kami tim ultimate mengehendaki tidak terkonsentrasi untuk kegiatan penjualan, karena kami berniat konsen di pengembangan produk dan update tanpa henti. jadi calon pengguna yang bertanya kepada kami akan kami arahkan kepada reseller selama di coverage area nya ada reseller kota yang avaliable jadi stock di reseller kota pun akan cepat terbantu terdistribusi, dan reseller kota repeat ordernya akan di cover oleh stock reseller propinsi jadi tidak ada penumpukan stock, semua dongle ultimate akan lancar dan cepat terdistribusi. saat ini masih sangat sedikit reseller yang ada karena umur ultimate dongle masih kurang dari 1 bulan, masih fresh from the oven, jadi peluang masih sangat besar, list reseller kami update juga terus di : http://www.ultimatedongle.com/page.php?4

    Kami mengundan rekan rekan sekalian untuk menjadi mitra kami, yaitu reseller kota ataupun reseller propinsi, silahkan pantau kota atau propinsi yang masih avaliable.
    tanpa syarat yg berbelit, qty pun sangat ringan dan harga reseller yang profitable. untuk pengambilan rutin kami menyediakan pola bayar tempo yang bersahabt.

    -------------------------------------------------------------------------------------

    koordinasi dan pemfasilitasi semua reseller jangan segan untuk menghubungi :

    yongky ( sarassoft ) :

    081333394794
    29CC95FF

    lages_79

    081215615758
    2166F7E5

    --------------------------------------------------------------------------------

    Nantikan dan Requestkan untuk pengadaan workshop workshop ultimate di kota rekan rekan sekalian
    kami akan datang memberikan seminar dan one day training untuk software and hardware repairing for blackberry
    pembiacara : yongky felaz dan all team ultimate
    dalam penanganan kerusakan yang di jumpai sehari hari, dengan cepat dan praktis
    dalam workshop kami akan mengadakan layanan "half day" special services :

    * Repair boot eroor / red blink yang di sebabkan kerusakan module EFS pada device OS 7 based
    * Reset Mep 0 all device up to OS 7 based
    * Remove Internal memory, that caused loading 75 % failed
    * Repair imei corrupted and network blocked / disabled


    jadi ngga perlu kirim kirim unit, datang aja di setiap acara workshop ultimate dongle, with the best prices in the world !! for ultimate dongle user only bray !!


    br,


    yongky felaz
     
    Last edited by a moderator: Apr 30, 2013
  5. sarassoft

    sarassoft Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    287
    Likes Received:
    560
    Trophy Points:
    103
    beberapa board mungkin tidak ketemu Platform ID nya di database file anda, baik ntuk MFI mapun SFI + APP nya, sehingga seolah olah stuck di obok obok, mau tau kenapa ? ada variasi subversi yg hardware ID pun berbeda, ini sedikit contohnya :

    9810 0x0xxxxx04 (R0xx_768) 768MB RAM
    9810 0x0xxxxx04 (R0xx_512)] 512MB RAM
    9810 0x0xxxxx07 (R0xx_512A)512MB RAM
    9850 0x1xxxxx04 (R0xx_768)] 768MB RAM
    9850 0x0xxxxx04 (R0xx_512)] 512MB RAM
    9860 0x1xxxxx04 (R0xx_768)] 768MB RAM
    9860 0x1xxxxx04 (R0xx_512)] 512MB RAM
    9930 0x0xxxxx04 (R0xx_768)] 768MB RAM
    9930 0x0xxxxx04 (R0xx_512)] 512MB RAM

    dan masih banyak PID board dan new board lain yang kami sediakan databasenya, ngga banyak kawan lain yang menduga hal ini dan mengantisipasi hal ini, di ultimate udpate versi 1.03 kami telah mengerjakan nya, jadi jangan khawatir atau repot pilih pilih dan can cari cari, tinggal hajar bro semua otomatis di ultimate dongle.

    we are different :p
    senang bisa menginspirasi kawan kawan yang lain, ayuk ikuti apa yang kami telah kerjakan sekarang, kita semua berlomba untuk menjadi lebih baik bukan ? ngga malah gontok gontokan ngga jelas.

    apa ini high top enaugh ? tentu tidak, kami malah baru akan lari lebih kencang setelah ini, so prepare youre self. coz we hate stop..

    br,

    yongky felaz
     
  6. the_moe

    the_moe Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Ngiler mode on ............................
     
  7. iindomultitech

    iindomultitech New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    mantap Gan ...isi nya banyak yg bisa buat pintar .........pintar trus bisa menghasilkan lagi
     
  8. okky_hp

    okky_hp New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    yg pasti nya ga repot...dan menghasilkan nota..

    by ilham ponsel-medan
     
  9. gustarom

    gustarom Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Rencana mau beli ultimate dongle pak booss.... Sebelum beli boleh dong tanya" ϑϋℓϋ tentang keampuhan dongle ini.... Kira" bisa ngatasin atau repair stuck loadiing OS7...kayak ϑĭ BlackBerry® monza.... Soale ℓa̐ªgĩ dapat kasus nih....kalo emang bisa pasti tak tebus ini dongle.... Sekalian dipaketannya dikasih tutor buat ngatasi kasus stuck loadiing OS 7 ini.... Saya tunggu pak ßoº°˚˚°ºzz.. Replynya....
     
  10. neokia

    neokia New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    masih hidup gak nih dongle??
     
  11. edeekun

    edeekun New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    websitenya down :rolleyes: apakah sudah tamat supportnya? :cry:
     

Share This Page