8530 tuli

Discussion in 'BlackBerry' started by dinjao, Apr 28, 2013.

  1. dinjao

    dinjao Active Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    Siang agan2 dan para sespuh,8530 korban kdrt.setelah utak-atik doipun nyala normal.cuman doi ga bsia denger lawan bicar( maaf "tuli" ) di teliti lg ternyata L 1212 kabur tidak ada di tempatnya alias ilang. Sapa tau agan dan para sesepuh punya masukan/ solusi mengatasi doi tuli tanpa memasang L yg ilang tsb.kalo emang harus nebus,banyak ga sih gan kmponen yg di maksud di pasaran.maaf klo penjelasannya agak ngawur,trimakasih.
     
  2. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    coba ganti dari bb 9300 bos L703
    atau ambil dari bekas fleksibel bb TOURCH (9800) ... saya rasa sama .. (HACK COIL)


    jika masih belum keluar bunyi .. cek kembali jalur speaker nya ..
     
  3. dinjao

    dinjao Active Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    wah ternyata komponen tsb ga di jual di pasaran dong ya?syng sekali sya ga punya buat kanibalannya alamat lama kelarnya nih.btw mksh bgt gan rio atas inputnya.
     
  4. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    kalau urgent beli aja fleksibel bb 9800 yang LT lalu ambil COIL nya ...

    btw apakah semua jalur speaker sudah di cek dan OK ?
     
  5. dinjao

    dinjao Active Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    blom sih gan,saya tadinya mau sekalian pasang kmponen tsb.kalo seumpama setelah di pasang mash ga ada perobahan baru nanti saya akan ukur.ya intinya biar sekalian gitu gan (maaf gan bknnya sok tau).gan rio,misalkan nih jalur ok apa mungkin dpt normal tanpa terpasang komponen tsb?
     
  6. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    sepertinya bisa ... cuman untuk besaran suara ndak begitu maksimal boss ..
     
  7. dinjao

    dinjao Active Member

    Messages:
    162
    Likes Received:
    27
    Trophy Points:
    38
    ooh bisa, cuman ga bsa maksimal ya gan.ok deh nanti saya mau jelasin dulu ke user.gan rio skali lg trimakasih banyak buat inputnya,sukses trus gan dan jngn bosen2 ngasih arahan.salam.
     
    rio ganara likes this.
  8. cilegon

    cilegon Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    cari kanibalan jalan utamnaya.,
     

Share This Page