Nokia, HTC, Samsung, Huawei Akan Hadirkan Windows Phone Terbaru

Discussion in 'Windows Phone' started by charlez_r, May 3, 2013.

  1. charlez_r

    charlez_r New Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]


    Tampaknya Windows Phone akan mulai terkenal, karena banyak produsen HP besar seperti Nokia, Samsung, HTC dan Huawei akan menghadirkan gadget yang berbasis Windows Phone.


    Sebagaimana diketahui bahwa Huawei Ascend WQ5 ini adalah merupakan sebuah ponsel versi Window Phone dari Ascend D2 namun berbasis pada Android dan spesifikasi dari ponsel Ascend D2 ini antara lain adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi 1080p, disematkan kamera beresolusi 13 megapiksel dan terdapat fitur tahan air didalamnya. Sementara itu untuk Samsung Chronus adalah merupakan sebuah notebook windows 8 yang berbodi aluminium namun bila dilihat adanya label ‘LTE’ pada perangkat tersebut maka kemungkinan besar bahwa perangkat tersebut adalah sebuah windows phone.


    Sedangkan untuk HTC Tiara yang telah muncul bocoran perihal perangkat tersebut beberapa kali dan juga diketahui merupakan sebuah ponsel windows phone untuk kalangan menengah dengan layar WVGA. Terakhir adalah Nokia EOS dan Nokia Catwalk yang masih hangat dirumorkan akan menggunakan desain baru yang lebih tipis dengan material bodi aluminium serta kemungkinan Nokia EOS ini akan disematkan pula kamera beresolusi 41 megapiksel dengan terdapatnya bukaan variasi tetapi untuk Nokia Catwalk lebih kepada bentuk yang terlihat elegan dan menarik dilihat.


    Sebagai informasi bahwa windows phone 8 GDR 2 akan dilengkapi dengan fitur Radio FM pada windows phone juga beberapa fitur menarik lainnya, sementara untuk istilah Max yang disebutkan mungkin adalah GDR3 dengan dukungan untuk phablet yang berukuran layar 5-6 inci resolusi fullHD.


    Wah tampaknya Windows akan mendominasi lagi.


    Sumber


    Mobile88
     
    Last edited by a moderator: May 3, 2013

Share This Page