ask 5300 hp ditutup keypad atas kiri seret

Discussion in 'BB5' started by adia7x, May 4, 2013.

  1. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    gan, mau tanya nih

    ada nokia 5300 kalo dibuka semua keypad normal. .
    tapi kalo ditutup, keypad atas ama kirinya mandet2, kaya lola. musti tunggu sebentar, diklik sekali, ditunggu sebentar diklik skali.
    pdhal kalo hp dibuka, semua normal ga masalah gan, , udah upgrade ke 7.20 downgrade ke 7.00 sama aja gan. .

    ini knapa ya?
    thx gan :)
     
  2. usnida

    usnida Well-Known Member

    Messages:
    707
    Likes Received:
    204
    Trophy Points:
    53
    ganti flexible gan........koreksi.....
     
  3. elan celluler

    elan celluler Well-Known Member

    Messages:
    475
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    53
    sebelum ganti flexibel,cek board atas gan,ad kemungkinan jalur short terkikis oleh gesekan slide...
    klo yakin ok..
    ganti flexibelnya...
     
  4. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    ane tes gnti flexibel gan, pas telanjang dia normal.
    eh pas dipasang kambuh lagi. malahan skarang keypad 1 ama 3 mati gan, :(

    apa emif keypadnya kena ya?
     
  5. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    closed thread mod hp dah bener :)

    jadi flexibel ga boleh kenceng, harus dikendorin. ga pake baut, tapi pake casing, ga mau juga.

    ane cek pake kaca pmbesar, ada ktoran di soketnya, ane sikat2 ampe capek banget, gara2 ga tau itu apaan, susah banget dibersihin. Alhasil hpnya udah normal, malah pake flexibel baru lebih jelek lagi. lcd bermasalah. jadi ttep pake flexibel yg lama :)

    smoga brmanfaat buat smuana, thx djawir :)
     

Share This Page