Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

transistor power supply pada PS 2

Discussion in 'Game Console' started by Ary Azam, May 11, 2013.

  1. Ary Azam

    Ary Azam New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    buat agan2.. tolong kasih tau persamaan transitor K2842 pada power supple PS 2 apa yah?.. :confused:

    karna tr aslinya sudah konslet.. cari yang sama gak ada.. maklum kota kecil.. dan sp tau ada persamaanya..

    trimaksh sblmnya.
     

    Mobile Connection
  2. vortune_labs

    vortune_labs Moderator Moderator

    Messages:
    1,403
    Likes Received:
    2,003
    Trophy Points:
    0
    Percuma agan ganti TR 2845 ga lebih dari 1 minggu pasti kena lagi,saran saya sebaiknya ganti saja dengan blok power yg baru.thxs
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem

Share This Page