koneksikan kabel data

Discussion in 'Nokia CDMA' started by juliono, Mar 26, 2008.

  1. juliono

    juliono New Member

    Messages:
    211
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    mau nanya gmana cara isi nada poliponic di hp 6015 yah saya pake DKU 2 kok ga bisa conec yah apa harus pake CA 53 yah kalu boleh tolong dijelaskan perkabelan nokia dong suportnya ama hp tipe apa2 aja...biar jelas maaf.....udah pake mobi mb 3.4...oh iya

    kabel data hp nokia ada berapa macem yah....tolong dong di bahas berikut suport ma tipe apa aja maaf saya banyak tanya...
     
  2. haig_mobilkom

    haig_mobilkom Moderator Moderator

    Messages:
    54
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    mmmh...kalau gak salah pake kabel DKU 5 bro bukan DKU2.Beberapa hp CDMA yang gunain DKU5..3105,2112,2116,2280 ect.Kabel nokia ada DKU 5,DKU2,DKE 2,CA 42,CA 53,CA 70.
     
  3. b_utz

    b_utz New Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Yupp bro...6016,2112,6225,2280,ect pakenya dku-5,kalo dku-2 itu buat nokia cdma 6275,6265,2865,ect
     
  4. suwe

    suwe New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    makasih atsa infonya bos...
     
  5. suwe

    suwe New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    makasih atas infonya bos...
     
  6. juliono

    juliono New Member

    Messages:
    211
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    terimakasih banyak bos HS cell moga2 makin maju and sukses selalu...:thumb::thumb::thumb:
     

Share This Page