berita seputar bola

Discussion in 'Out of Topic' started by AONCash, May 21, 2013.

  1. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Jose Mourinho Tinggalkan Real Madrid Di Akhir Musim


    [​IMG]


    Rumor yang telah lama berkembang itu akhirnya menjadi kenyataan. Jose Mourinho dipastikan bakal meninggalkan bangku pelatih Real Madrid setelah berakhirnya musim 2012/13 ini. Konfirmasi kepergian The Special One dari Santiago Bernabeu telah disampaikan oleh presiden El Real, Florentino Perez, dalam konferensi pers yang digelar Senin (20/5) malam waktu setempat.


    "Kami telah memutuskan untuk mengakhiri hubungan kami di akhir musim ini. Klub dan sang pelatih setuju bahwa waktunya tepat untuk mengakhiri hubungan kami," ungkap Perez.


    "Atas nama jajaran direksi saya ingin berterima kasih kepada Jose Mourinho atas semua kerja kerasnya dalam tiga tahun terakhir. Tim telah berkembang dalam tiga tahun terakhir dan kami mendoakan yang terbaik untuknya."


    "Pencapaian musim ini tak cukup untuk memenuhi tuntutan klub seperti Real Madrid, atau pelatih seperti Mourinho."


    Dipekerjakan sejak 2010 usai mengantar FC Internazionale mencaplok trigelar, Mou mempersembahkan tiga trofi dalam tiga tahun periodenya bersama Los Merengues: masing-masing satu titel Copa del Rey, La Liga, dan Supercopa de Espana.


    Gelar yang disebut terakhir menjadi satu-satunya prestasi pria Portugal itu di musim ini, sementara tiga ajang utama yang dilakoninya berakhir dengan kegagalan. Titel Primera Division direbut kembali oleh Barca, harapan gelar Liga Champions kesepuluh pupus usai ditundukkan Borussia Dortmund di semi-final, dan final Copa del Rey, yang mentas di Bernabeu, berujung dengan kekalahan 2-1 dari Atletico Madrid -- kemenangan pertama Atleti atas Real setelah 14 tahun.


    Sementara dalam ruang ganti juga diyakini terjadi perselisihan antara sang entrenador dengan sejumlah anak buahnya, terutama kapten Iker Casillas yang belakangan ini hanya menjadi pemanas bangku cadangan.


    Setelah mengepak koper dari Bernabeu, diduga kuat Mourinho akan kembali ke Liga Primer Inggris untuk membesut mantan timnya, Chelsea, sedangkan Madrid sendiri dirumorkan mengincar jasa bos Paris Saint-Germain, Carlo Ancelotti, guna menggantikan tempat Mou.
     
  2. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Radamel Falcao Menuju Manchester City

    Radamel Falcao Menuju Manchester City


    [​IMG]


    Sudah ada dua klub papan atas Eropa yang siap memboyong Radamel Falcao, tapi kemungkinan besar striker Atletico Madrid itu hijrah ke Inggris.


    Spekulasi transfer mengenai Radamel Falcao terus berkembang. Pihak Atletico Madrid juga sudah menyatakan kesiapan melepas striker Kolombia mereka itu jika memang harganya cocok.


    Namun, penasihat Falcao yang terlibat dalam transfer pemain, mengungkapkan ada kemungkinan yang bersangkutan hijrah ke Inggris.


    "Persaingan sekarang ini terjadi antara Manchester City dan Real Madrid," ujar penasihat Falcao tersebut, Selasa (21/5).


    "Pemain sudah diberikan pilihan untuk memutuskan masa depannya, dengan Inggris kemungkinan negara yang ditujunya," tandasnya.


    Klub yang terlibat dengan transfer kabarnya sudah mencapai kesepakatan nilai transfer dan pemain masih harus membahas proses kepindahannya.


    Kemungkinan bergabungnya Jose Mourinho ke Manchester City menjadi salah satu opsi yang dipertimbangkan Falcao untuk hijrah ke Inggris. Apalagi Falcao dan Mourinho berada di bawah payung agen yang sama.


    Mourinho sendiri sudah diumumkan meninggalkan Real Madrid di akhir musim dan gencar dikabarkan akan hijrah kembali ke Inggris. Selain Manchester City, yang sudah memecat Roberto Mancini, Chelsea juga berpeluang menjadi klub Mourinho berikutnya.
     
  3. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Antonio Cassano Cemaskan Dominasi Juventus

    Antonio Cassano Cemaskan Dominasi Juventus


    [​IMG]


    Dengan rencana penguatan skuat, Cassano khawatir Juventus bakal makin sulit dibendung musim depan.


    Setelah mencaplok titel scudetto 2011/12, pertama pasca-calciopoli, Juventus sukses mempertahankan titel jawara Serie A musim ini tanpa kendala berarti. Mereka sudah resmi menjadi kampiun sebelum kompetisi ber akhir.


    Dengan rencana klub menyuntikkan bintang-bintang anyar guna memperkuat skuat di bursa musim panas, striker FC Internazionale, Antonio Cassano, khawatir dominasi Si Nyonya Tua bakal makin susah dibendung pada musim mendatang.


    "Juventus sudah menjadi tim super dan tampaknya mereka ingin mendatangkan beberapa pemain top musim panas ini," kata Fantantonio kepada La Gazzetta dello Sport.


    "Akan sangat sulit mengalahkan mereka musim depan apabila tim mereka menjadi lebih kuat lagi."


    Berlawanan dengan sang rival abadi, La Beneamata terpuruk akibat terpaan badai cedera dan mengakhiri liga di posisi sembilan, yang artinya mereka harus absen di pentas Eropa musim depan. Cassano sendiri "hanya" mengemas delapan gol dari 28 partai.


    "Saya telah memberikan segalanya untuk tim musim ini dan tak bisa berbuat lebih dari itu," jelas eks bintang AC Milan itu.
     
  4. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Samir Nasri Ingin Bertahan Di Manchester City

    Samir Nasri Ingin Bertahan Di Manchester City


    [​IMG]


    Samir Nasri tak berniat hengkang dari Etihad Stadium.


    Samir Nasri menyanggah spekulasi bahwa dirinya mungkin pindah dari Manchester City di pasar jual-beli pemain musim panas.


    Gelandang 25 tahun itu diyakini menghiasi daftar target Paris Saint-Germain, yang berniat mendatangkan beberapa pemain Prancis ke Parc des Princes.


    Namun Nasri menepis kabar tersebut dan menegaskan keinginan untuk tetap bermukim di Eastlands musim depan.


    "Itu tak benar, omong kosong. Itu hanyalah desas-desus," kata eks bintang Arsenal itu kepada Sky Sports News.


    "Direktur PSG [Leonardo] mengatakan dia mungkin ingin membeli beberapa pemain Prancis dan menyebutkan nama saya. Dia adalah orang yang telah lama saya kenal sejak dia masih di Inter Milan."


    "Saya ingin bertahan di Manchester, saya tak ingin pergi, itu hanyalah rumor."
     
  5. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Xavi: Doping Ada Di Mana-Mana

    Xavi: Doping Ada Di Mana-Mana

    [​IMG]

    Pemain internasional Spanyol menegaskan dia tak pernah menemukan kasus spesifik sebagai pemain, namun pihak berwenang harus memastikan hal tersebut tidak merasuki permainan

    Gelandang Barcelona Xavi Hernandez tidak menampik keberadaan doping dalam dunia olahraga, tapi dia yakin sepakbola tak punya masalah dengan penggunaan zat terlarang.

    Baru-baru ini dokter kontroversial Eufemiano Fuentes mendapat hukuman percobaan 12 bulan setelah ditemukan beberapa kantung darah di kantornya dan meski mengklaim dia memiliki klien di sepakbola, nama-nama mereka tetap dirahasiakan.

    Xavi sendiri menegaskan tidak menyadari adanya doping di pertandingan, tapi dia merasa otoritas berwenang harus tegas menghadapi masalah ini.

    "Ini memalukan tapi masalah doping sangat ada, tidak dalam sepakbola, tapi olahraga secara umum," kata Xavi.

    "Bagi saya, pencegahan total atau kontrol sangat baik. Orang harus sehat dan bagus memiliki tipe kontrol ini."

    "Dalam sepakbola, saya yakin itu tidak terjadi. Saya tak pernah mengalaminya selama 15 tahun menjadi pemain profesional dan saya tak pernah melihat itu baik di Barca atau di timnas Spanyol dalam penampilan apa pun."

    "Kita harus sangat tegas dalam hal ini," tutup pemain 33 tahun.
     
  6. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Materazzi Ingin Dampingi Mou Di Chelsea

    Materazzi Ingin Dampingi Mou Di Chelsea

    [​IMG]

    Marco Materazzi mengaku menjadi asisten Jose Mourinho adalah target bagi dirinya.

    Mantan bek FC Internazionale Marco Materazzi mengakui dirinya ingin bekerja sama dengan Jose Mourinho di Chelsea.

    Seperti yang diketahui, Materazzi adalah pemain Mourinho ketika Inter meraih treble winners. Dan saat ini, The Special One dikabarkan akan kembali ke Stamford Bridge untuk musim depan.

    "Siapapun yang bicara buruk terkait Mourinho melakukan itu karena iri. Saya benar-benar menyukai gaya manajemennya, karena dia membuat kami banyak bekerja dengan bola karena dia tahu olahraga ini adalah sepakbola," ujar Matrix.

    "Dia selalu mencari kesuksesan, dan juga seorang pria yang jujur. Kejujuran adalah salah satu prinsip hidupnya, jadi mengapa itu tidak diterapkan dalam olahraga?"

    Mengenai rumor yang menyebutkan dirinya akan reuni dengan Mourinho sebagai asisten manajer di Chelsea, Materazzi mengatakan: "Saya senang, ini adalah impian! Faktanya, Anda dapat mengatakan itu adalah target. aya bekerja sama dengan nomor satu, apa yang dapat lebih baik?"
     
  7. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Jose Mourinho Angkut Diego Lopez Ke Chelsea

    [​IMG]

    Jose Mourinho memahami kiper cadangan Chelsea tidak cukup bagus, dan Diego Lopez dianggap sosok yang pas menjadi solusi.

    Jose Mourinho terus dispekulasikan bakal membawa beberapa pemain Real Madrid bila dia benar-benar merealisasikan kepindahan ke Chelsea. Kali ini, sang pelatih dikabarkan bakal menggandeng kiper nomor dua Los Blancos, Diego Lopez.

    Sebagaimana diwartakan The London Evening Standard, Mourinho ingin ada sosok sepadan yang bisa menandingi Petr Cech. Mourinho cukup menyadari, usia Cech tak lagi muda, dan Lopez dianggap potensial untuk menyokong peran penjaga gawang asal Ceko tersebut.

    Adapun The Blues memang memiliki masalah dengan sejumlah kiper cadangan mereka sejak kepergian Carlo Cudicini ke Tottenham pada 2009 silam.

    Duo kiper pelapis mereka saat ini, Hilario dan Ross Turnbull, terus merengek untuk dimainkan di tim utama, sementara kontrak keduanya bakal kadaluarsa pada musim panas ini. Isunya, duo kiper tersampingkan ini bakal angkat koper untuk mencari destinasi yang bisa menyelamatkan karier mereka.

    Selain Lopez, Chelsea saat ini juga tengah gencar dihubung-hubungkan dengan kiper Belgia Thibaut Courtois, yang notabane pemain milik The Blues. Namun tampaknya Courtois akan memilih bertahan di Atletico Madrid, klub yang meminjamnya, ketimbang pulang ke London demi hanya menjadi penghangat bangku cadangan.
     
  8. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Re: Materazzi Ingin Dampingi Mou Di Chelsea

    Soal Insiden Gigitan, Luis Suarez Akan Bertobat

    [​IMG]

    Luis Suarez dianggap tetap punya sisi yang baik bila sudah mengenalnya lebih jauh.

    Kontroversi paling masyhur yang menerpa Luis Suarez pada musim ini adalah insiden gigitannya pada bek Chelsea Branislav Ivanovic.

    Tapi, bagaimanapun tindak negatif yang dilakukan sang striker, dalam pandangan koleganya, Jose Enrique, penyerang Uruguay itu cepat atau lambat bakal bertobat alias menyadari betul sikap tidak sportif tersebut.

    Lebih jauh, Enrique menilai Suarez bakal terus belajar dari kejadian negatif yang menimpanya.

    Adapun ulah gigitannya itu lantas berbuah sanksi larangan bertandingan di 10 laga. Empat skorsing sudah dijalani sejak bulan lalu, dan enam sisanya bakal dilimpahkan di kampanye 2013/14.

    "Memang tidak ada ampun atas apa yang dilakukannya, dan dia telah menerima sanksi 10 pertandingan," ujar Enrique.

    "Itu sungguh buruk bagi kami, sebab dia adalah pemain top, namun dia memiliki sikap yang ingin selalu menang."

    "Dia telah membuat beberapa kesalahan, tapi lebih dari itu dia adalah seorang pemenang dan saya menyukainya sebagai seorang pemain."

    "Cara pers menggambarkan Suarez membuat banyak orang tak menyukainya, namun setiap hari berlatih dengannya dia adalah sosok yang luar biasa," jelas sang fullback.
     
  9. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Neymar da Silva Santos Jr Pilih Barcelona

    Neymar da Silva Santos Jr Pilih Barcelona

    [​IMG]

    Vilanova memberi selamat kepada Neymar yang memilih ‘faktor olahraga ketimbang sisi finansial’ setelah setuju bergabung dengan Barcelona.

    Pelatih Barcelona Tito Vilanova merasa senang lantaran Neymar menjatuhkan pilihan kepada Barcelona ketimbang Real Madrid.

    Seperti diketahui, Madrid sebelumnya juga sempat mendekati Neymar, namun pada akhirnya pilihan pemuda Brasil itu jatuh kepada kubu Catalunya.

    Ada pun, Barcelona, yang keluar sebagai juara La Liga musim ini, telah memastikan kedatangan bintang muda asal Santos tersebut di musim panas nanti.

    Berbicara setelah meraih kemenangan 2-0 di kandang Espanyol, Vilanova berkata: “Saya ingin berterima kasih kepada klub dan staf pemandu bakat yang telah menekankan bahwa pemain ini akan jadi seorang yang hebat.

    “Saya pikir klub-klub lain mungkin tidak sadar akan fakta tersebut dan menjadikan ini lebih mudah, karena jika kami menunggu lebih lama, maka kami tidak akan mampu bersaing dengan klub-klub lain – saya pikir dia telah menerima tawaran yang lebih besar dari klub lain.

    “Saya ingin mengucapkan selamat kepada sang pemain yang telah memilih faktor olahraga ketimbang sisi finansial – saya yakin ada klub lain yang bisa menawari dia uang yang lebih banyak daripada kami.”
     
  10. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Bayern Munich Ingin Dominasi Eropa

    Bayern Munich Ingin Dominasi Eropa

    [​IMG]

    Titel Liga Champions kelima yang direngkuh akhir pekan lalu tak membuat puas The Bavarians.

    Akhir pekan lalu, Bayern Munich resmi mencaplok titel Liga Champions kelima usai mengatasi perlawanan Borussia Dortmund 2-1 di Wembley.

    Gelar pertama sejak 2001, dan setelah setelah gagal di dua final sebelumnya, itu tak membuat puas raksasa Bavaria. Mereka berniat menjadikannya fondasi untuk mendominasi Benua Biru.

    "Kami sekarang tim terbaik di Eropa, dan kami berharap kami bisa melanjutkan sukses ini bertahun-tahun ke depan," ucap gelandang Javi Martinez di laman resmi UEFA.

    "Anda bisa berpikir tentang memenangi Liga Champions, tapi sesungguhnya ini sangat sulit. Anda hanya mengimpikan ini dalam mimpi terliar Anda. Ini sungguh luar biasa."

    Sebelum juara Eropa, Bayern sudah lebih dahulu mengunci titel Deutscher Meister, dan akhir pekan nanti mereka bisa melengkapinya dengan trofi DFB-Pokal dengan mengalahkan VfB Stuttgart sekaligus mewujudkan treble winners.

    "Sekarang kami harus fokus ke final Piala Jerman. Ketika kami telah memainkan final tersebut, barulah kami boleh rileks," imbuh Martinez.

    "Kami akan melanjutkan latihan pekan ini dan setelahnya kami harus memainkan sebuah final lagi, jadi kami harus bersiap untuk itu," tuntas eks bintang Athletic Bilbao ini.
     
  11. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    CR7 Tetap Di Real Madrid

    CR7 Tetap Di Real Madrid

    [​IMG]

    Zinedine Zidane menepis spekulasi kepergian Cristiano Ronaldo dari Real Madrid.

    Legenda Real Madrid yang kini menjabat sebagai direktur klub, Zinedine Zidane, menegaskan Cristiano Ronaldo bakal tetap berseragam Los Blancos musim depan.

    Spekulasi kepergian CR7 dari Santiago Bernabeu mengemuka setelah sang megabintang Portugal mengungkapkan ketidakbahagiaannya di awal musim.

    Peredaran rumor meningkat lagi menjelang bergulirnya jendela transfer musim panas. Ronaldo di antaranya dikait-kaitkan dengan mantan klubnya, Manchester United, dan Paris Saint-Germain, tim kaya Ligue 1 Prancis.

    Namun Zidane memastikan rumor transfer itu tak akan terjadi dan perasaan tak senang yang sempat menghinggapi si pemain sudah tak ada lagi.

    "Ronaldo bahagia di Madrid," tegas pria Prancis itu kepada L'Equipe.

    "Dia sangat penting untuk tim dan tak akan pindah ke klub lain musim depan," imbuh Zidane.
     
  12. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Debat : Montoya Peringatkan Neymar, Akankah Neymar Sukses Di Barcelona?

    Montoya Peringatkan Neymar, Akankah Neymar Sukses Di Barcelona?


    [​IMG]


    Untuk bisa bermain dengan Lionel Messi, Neymar harus mengubah sikap dan gaya bermainnya. Martin Montoya menyambut positif bergabungnya Neymar ke skuat Barcelona di musim ini. Bagi pemain muda Barcelona itu, bergabungnya Neymar merupakan sebuah sensasi sendiri dan bisa menguntungkan tim.


    Namun, untuk bisa menyatu dengan tim, Montoya memperingatkan Neymar untuk bisa segera beradaptasi. "Bergabungnya Neymar adalah sebuah sukses besar. Akan menarik nantinya," kata Montoya, Selasa (28/5).


    "Akan tetapi, Messi adalah masternya Barcelona dan Neymar harus beradaptasi dengan tim, terutama dengan Messi."


    "Messi adalah orang yang luar biasa. Jika Neymar bersikap dengan baik, ia bisa bermain dengan Messi. Messi orangnya mudah akrab dengan siapa saja," tandasnya.


    Di Barcelona, kerja sama tim lebih diutamakan, karakter yang sedikit berbeda dengan pemain asal Brasil itu yang gemar menunjukkan skill individunya.


    Akhirnya, setelah beberapa bulan spekulasi beredar, Neymar dipastikan hijrah ke Eropa musim depan. Adalah Barcelona yang berhasil menggaetnya dari Santos.


    Tidak diungkapkan dengan jelas berapa nilai transfer Neymar yang harus ditebus Barcelona. Tapi, pemain 21 tahun itu dipastikan menandatangani kontrak lima musim bersama tim Katalan itu.


    Barcelona mungkin boleh menyebut diri mereka sukses dalam upaya menggaet Neymar. Pasalnya, rival-rival Barcelona untuk Neymar termasuk kaya dan siap menggelontorkan uang dalam jumlah banyak. Sebut saja Real Madrid, Manchester City hingga Chelsea.


    Barcelona juga pantas puas bisa mendapatkan Neymar. Catatan statistik pemain asal Brasil itu termasuk luar biasa.


    Sejak melakoni debutnya untuk timnas Brasil pada 2009, Neymar mencuri perhatian dengan gaya dan kontribusinya. Dia bahkan dinobatkan sebagai pemain terbaik di Campeonato Paulista dalam tiga musim terakhir dan memenangi dua penghargaan Pemain Terbaik Amerika Latin. Pada 2011, Neymar meraih penghargaan Puskas Award atas gol fenomenalnya melawan Flamengo.


    Di usia 21, Neymar mengantar Santos menang di enam kompetisi. Bersama Santos, dalam 103 penampilan, Neymar bisa mencetak 53 gol. Statistik tersebut membuatnya sebagai pemain paling berprospek bagus.


    Tak salah juga memprediksi Neymar adalah calon pemain legenda Brasil lainnya setelah Pele, Socrates, Romario, Ronaldo dan Ronaldinho. Gaya bermain dan skillnya bisa Anda lihat di ratusan klip yang tersebar di YouTube.


    Namun kemudian, yang jadi pertanyaan adalah apakah Neymar bisa meraih sukses saat bermain di Eropa bersama Barcelona nanti?


    Pertanyaan itu bukan tanpa alasan. Bukannya meremehkan kompetisi di Brasil, tapi harus diakui La Liga Spanyol memiliki derajat yang berbeda dibanding Campeonato. Belum lagi lawan yang harus dihadapi Neymar saat membela Barcelona, juga beban ekspektasi yang harus disandangnya.


    Di La Liga, kualitas pemain yang menjadi lawan Barcelona berada di level tersendiri, baik kecepatan, agresivitas. Belum lagi kengototan pemain lawan setiap menghadapi Barcelona, yang musim depan akan menyandang status sebagai juara bertahan La Liga. Pastinya, pemain dari 19 tim lain akan sangat termotivasi dan siap menghalalkan segala cara di lapangan untuk bisa mematikan pemain-pemain Barcelona.


    Neymar sejatinya tahu hal itu. Perhatikan saja penampilannya bersama timnas Brasil saat menghadapi tim-tim asal Eropa. Saat melawan Inggris misalnya, penampilannya tak bisa dibilang mengesankan, bahkan cenderung mengecewakan.


    Selain itu, Neymar juga harus menyesuaikan gaya penampilannya dengan karakter permainan Barcelona. Dalam hal ini, bisa jadi akan ada kesulitan.


    Barcelona dikenal dengan gaya permainan tiki-taka, alias umpan dan terus bergerak. Singkatnya, Barcelona lebih bermain kolektif. Sementara Neymar lebih mengandalkan aksi individual, dengan lebih sering melakukan drible, mengalahkan lawan satu lawan satu, bergaya dan beraksi, juga menciptakan peluang dengan gayanya sendiri.


    Gaya tersebut sejatinya juga dimiliki Lionel Messi. Tapi, Messi tahu kapan dia harus melakukan individu dan kapan harus bermain tim. Maklum, Messi 'dilahirkan dan digodok' di akademi sepakbola 'La Masia' yang terkenal itu. Jadi, dia tahu luar dalam strategi tiki-taka.


    Berbeda dengan Neymar, yang sampai saat ini belum juga bergabung dengan Barcelona. Jadi, butuh waktu untuk Neymar beradaptasi dengan gaya permainan Barcelona.


    Meski begitu, ekspektasinya sudah begitu besar ada di pundaknya. Bahkan ada harapan khusus Neymar bisa meneruskan tradisi Messi untuk menjadi pemain terbaik dunia saat masih membela Barcelona.


    Bisa?


    Sumber : Goal
     
  13. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Real Madrid Siapkan Gaji Tertinggi Di Dunia Untuk Cristiano Ronaldo

    Real Madrid Siapkan Gaji Tertinggi Di Dunia Untuk Cristiano Ronaldo

    [​IMG]

    Presiden Real Madrid ingin menjadikan Cristiano Ronaldo sebagain pemain dengan gaji tertinggi di dunia.

    Klub raksasa Primera Liga Spanyol Real Madrid tampaknya tidak rela kehilangan Cristiano Ronaldo di bursa transfer musim panas ini.

    Oleh karena itu, presiden Real Madrid Florentino Perez mengaku siap menjadikan mantan bintang Manchester United tersebut sebagai pemain yang mendapatkan gaji paling besar di dunia.

    "Saya ingin menjadikan Cristiano Ronaldo sebagai pemain yang mendapat gaji paling besar di dunia. Kami akan melakukan segalanya untuk membuatnya bahagia," ujar Perez seperti yang dilansir oleh Daily Mail.

    Seperti yang diketahui, kepergian Jose Mourinho di akhir musim ini membuat beberapa pemain Madrid dispekulasikan akan hengkang, termasuk Ronaldo yang dirumorkan akan kembali ke Old Trafford, dan juga dikabarkan menjadi target dari Paris Saint-Germain. Namun, Perez bertekad untuk tetap mempertahankan bintang Portugal itu di Santiago Bernabeu.

    Sumber: Goal
     
  14. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Neymar Gugup Gabung Barcelona

    Neymar Gugup Gabung Barcelona

    [​IMG]

    Perasaan itu dipastikan pemain Santos tersebut tak akan memengaruhi performanya bersama timnas Brasil.

    Neymar mengaku memiliki perasaan gugup jelang bergabung dengan Barcelona dari Santos di pertengahan tahun ini.

    "Yang saya rasakan adalah saya deg-degan atas kepastian transfer ini," ungkapnya.

    Hal yang lumrah mengingat Neymar harus meninggalkan Brasil dan Santos untuk mencoba peruntungannya di Eropa bersama klub papan atas Spanyol.

    Namun, Neymar menegaskan perasaannya itu tak akan mengganggu persiapannya jelang tampil bersama Brasil di Piala Konfederasi 2013.

    "Sekarang ini fokus saya adalah Piala Konfederasi. Sekarang ini adalah yang terpenting, bagaimana bisa membawa Brasil meraih gelar juara," tegasnya.

    Neymar baru akan bergabung dengan Barcelona setelah tuntas menjalankan tugasnya di timnas Brasil pada Juli mendatang.

    Sumber: Goal
     
  15. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Suarez Bangga Dikaitkan Dengan Real Madrid

    Suarez Bangga Dikaitkan Dengan Real Madrid

    [​IMG]

    Kalau Madrid melayangkan proposal penawaran, El Pistolero mengaku akan sangat susah menolak.

    Luis Suarez tak menutup kemungkinan untuk bergabung dengan Real Madrid di pasar transfer musim panas.

    Los Merengues diyakini membidik penyerang Uruguay milik Liverpool itu untuk menambah daya gedor tim.

    Meski Madrid sejatinya belum mengambil langkah konkret, El Pistolero mengaku kabar ketertarikan raksasa ibu kota Spanyol itu membuatnya bangga dan jika mereka benar-benar melayangkan proposal penawaran, ia bakal susah menampiknya.

    "Saya pikir itu adalah sebuah alasan yang patut membuat bangga pemain Uruguay, tapi belum ada tawaran formal," kata eks bintang Ajax itu kepada stasiun radio di negaranya, Sport 890 AM.

    "Sangat sulit mengatakan tidak kepda Real Madrid. Saya telah berbicara dengan Brendan Rodgers. Dia tahu apa yang saya inginkan dan memahami situasi saya."

    Suarez juga mengaku mempertimbangkan opsi meninggalkan Anfield karena terus dicecar kritik dari media Inggris.

    "Saya bekerja terlalu keras untuk terus mendengarkan kritikan yang saya dapat dari para jurnalis Inggris," jelas pemain yang dijatuhi hukuman sepuluh partai karena menggigit bek Chelsea, Branislav Ivanovic, ini.

    "Saya mencintai Liverpool, tapi saya tak siap terus-terusan menerima segala kritikan ini."

    Sumber : Goal
     
  16. AONCash

    AONCash Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    16
    Madrid Siapkan 'Paket' Untuk Datangkan Suarez

    Madrid Siapkan 'Paket' Untuk Datangkan Suarez

    [​IMG]

    Real Madrid mempersiapkan dana segar ditambah dua pemain muda demi Luis Suarez.

    Klub raksasa Primera Liga Spanyol Real Madrid mempersiapkan 'paket' demi mendatangkan Luis Suarez dari Liverpool musim panas nanti.

    Sport mengabarkan Los Blancos bersedia membayar €25 juta ditambah dua pemain muda, Alvaro Morata dan Jese Rodriguez, kepada Liverpool untuk striker asal Uruguay tersebut.

    Suarez juga menjadi target dari Bayern Munich dan Manchester City, tetapi Suarez diyakini hanya bersedia mendarat di Santiago Bernabeu apabila dia harus meninggalkan Anfield.

    Spekulasi transfer Suarez memang terus merebak menyusul sang striker mengakui dirinya ingin hengkang dari Liverpool, meskipun pada Agustus kemarin, ia menandatangani kontrak baru dengan durasi hingga 2018 mendatang.

    Sumber : Goal
     
  17. Zvezda

    Zvezda New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sepakbola indonesia dong gan
     

Share This Page