Blackberry Q10 rilis 22 Juni di Indonesia

Discussion in 'BlackBerry' started by charlez_r, May 23, 2013.

  1. charlez_r

    charlez_r New Member

    Messages:
    79
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]


    Apa kalian masih setia menggunakan Blackbery?
    Bagi kalian yang masih setia dengan produk Blackberry boleh berbangga hati karena Blackberry Q10 akan segera hadir di Indonesia.


    Berdasarkan informasi yang diperoleh dari salah satu kemitraan Blackberry yang mana tidak ingin disebutkan nama dari perusahaan tersebut mengungkapkan bahwa Blackberry Q10 ini telah direncanakan yang kemungkinan besar akan masuk dipasarkan Indonesia mulai tanggal 22 Juni 2013 mendatang yakni tepatnya satu bulan lagi.


    Untuk harga jual dari perangkat Blackberry Q10 ini diperkirakan akan dijual dengan harga sekitar Rp. 7.5 jutaan dan akan dibundling dengan operator yang ada di Indonesia. Sebagaimana kita ketahui bahwa saat ini perangkat Blackberr Q10 ini sudah hadir di pasaran Indonesia namun perangkat tersebut dijual tidak secara resmi atau dijual dengan istilah Black Market ( BM ).


    Menurut informasi 2 operator besar di Indonesia akan menjual Blackberry Q10, kedua operator tersebut adalah Indosat dan Telkomsel.
    Lebih baik kita tunggu saja informasi selanjutnya.




    Sumber


    Mobile88
     
    rio ganara likes this.
  2. abangjack

    abangjack New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    tidak ada yang special dari Z10 dan Q10 .. mending pakai Aplikasi android karena makin banyak aplikasi2 menarik ketimbang blackberry yang mungkin BBM nya akan segera bisa di instal di Lintas Ponsel...
     

Share This Page