mohon bantuannya nokia 1202 ganti lcd

Discussion in 'Nokia ODM' started by getmik, May 24, 2013.

  1. getmik

    getmik Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    master mohon petunjuk... ini ane abis ganti lcd nokia 1202 tapi ane tempel pake solderan plus timah... tapi kenapa ga mau idup ya??? padahal sebelum di pasang lcd baru masih mau idup kok cuma lcd lama udah retak jadi coba ganti lcd baru...
    itu kenapa ga mau idup ya master???
    apa karena saya nempelinnya pake timah dan solderan...
    soalnya ane baca tadi katanya rentan kena panas tapi ane dah terlanjur solder pake timah buat nempelinnya...
    mohon solusinya master biar bisa idup lagi...
    ane lagi belajar dan mohon bimbingannya....
     
  2. zienh

    zienh Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    coba tes jalurnya gan
    tested by me 1000% tembus
    1202,1203 LCD WAYS.JPG
     
  3. getmik

    getmik Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    saya baru belajar servis gan,,,,
    nie cuma benerin hp sendiri aja...
    cara cek jalur tuh kayak gimana bos????
    mohon diajarin ya bos???
     

Share This Page