Terima kasih kepada md anta01-56 yang telah menaikkan mark up

Discussion in 'Feedback & Testimonial' started by kholidnur, Jul 9, 2013.

  1. kholidnur

    kholidnur New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    Assalamu'alaikum..

    Saya salah satu member kecil ANTANET (ANTA01-56-41). Ingin sekedar menyampaikan uneg-uneg terutama kepada upline sy ANTA01-56.

    Beberapa hari ini saya mendapati harga pulsa saya melambung tinggi, sy bandingkan dengan temen sesama agen ANTA ternyata harga dia belum ada kenaikan (perbandingan sy utk harga TSel Jateng, JS5 di tempat sy 5600, harga di teman JS5= 5075 padahal "pangkat" dia sama dengan saya, sama-sama urutan "ketiga"). Dengan keadaan tersebut saya simpulkan bahwa mark up di tempat saya kemungkinan telah di "kerek" naik oleh upline, mungkin karena pengaruh BBM (Bener-Bener Mundak). Sebenarnya sah-sah saja upline menaikkan mark up, tapi bagi saya rasanya kok lumayan berat dengan harga segitu. Saya ikut ANTANET dengan ID ANTA01-56-41 sudah 2 tahun lebih.

    Saya berharap kepada para MD utk sewajarnya saja me "mark up" downline, khususnya kepada MD ANTA01-56.

    Demikian uneg-uneg yang ingin saya sampaikan, terima kasih atas kerjasamanya, mohon maaf bila ada kesalahan.

    Wassalam..


    NB : maaf kalo salah kamar, saya bikin di sub forum feedback & testimonial tp gagal terus
     
  2. sebelas12

    sebelas12 Well-Known Member

    Messages:
    713
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    Dulu daftarnya sama siapa bos? Knp ga komplain langsung ke orangnya?
     
  3. kholidnur

    kholidnur New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    dl daftar lwt web, lupa alamate sdh 2 thn lbh, no hp upline jg ga nyimpen dl, sy dpt ID ANTA01-56-41
     
  4. pulsamantabss

    pulsamantabss Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    13
    sabar ya bossss...semua ada jalan keluar nya..:lari:
     
  5. arjun reload

    arjun reload New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ikut sedih boss... mudah2an cepet ada solusinya:cry:
     
  6. julianpriatono

    julianpriatono Member

    Messages:
    24
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    23
    tanya ke cs servernya aja gan siapa tau bs bntu ksh tau nmr uplinenya.
     
  7. xampp

    xampp Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    13
    Saya juga pernaah jadi downline, si upline memarkup seenaknya.
    Ya sudah saya stop saat itu juga.
    Mending cari server yg lain.
     
  8. tikerr

    tikerr Active Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    waduh...romusha ntu mah...
     
  9. chaboen

    chaboen Member

    Messages:
    34
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    Siap siap Cari selingkuhan.....!!!
     
  10. tikerr

    tikerr Active Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    slingkuh yu gan...
     
  11. kholidnur

    kholidnur New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    sudah komplin ke CS gan tp ga ada respon, harga sy skrg di ANTA XR5=6000 i5=6000 s5=6000.. mantapp...
     
  12. tikerr

    tikerr Active Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    wuih...cius gan...?
     
  13. vhieyieck

    vhieyieck Active Member

    Messages:
    123
    Likes Received:
    31
    Trophy Points:
    38
    mngkin upline'y lg ngejar setoran utk THR gan...
     
  14. sebelas12

    sebelas12 Well-Known Member

    Messages:
    713
    Likes Received:
    111
    Trophy Points:
    53
    Ane kebetulan ga gabung di anta jd ga bs bantu gan. Mantap bgt gan, itu sih harga jual ke pembeli
     
  15. kholidnur

    kholidnur New Member

    Messages:
    22
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    iya gan, mungkin lg ngejar setoran...
    ini copian dari YM ane tgl 10/7/2013 waktu cek harga:

    Daftar harga produk(Rp): XR5=6000 XR10=11000 XR25=25000 XR50=49800 XR100=99500

    Daftar harga produk(Rp): I5=6000 I5S=6000 I5G=6000 I10=11000 I10S=11000 I10G=11000 I25=24875 I25S=24875 I25G=24875 I50=49500 I100=98100
     
  16. tikerr

    tikerr Active Member

    Messages:
    83
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    28
    dah gan ceraikan aja,trus kawin lg
     
  17. Zukro

    Zukro New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
  18. Adhimedia_cell

    Adhimedia_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,164
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    58
    Kalau mau cari server yg uplen gk bisa rubah markup, jadi up permanen selamanya cari yg pake sopwer 3GMAX.
     
  19. zhaphire

    zhaphire New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sy barusan coba daftar krn liat webnya klo isat jateng harganya maknyus, ternyata abis cek harga....:frusty:
     
  20. sinka

    sinka New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0

Share This Page