Motorola L7>>dlm keadaan off baru bisa ngecas!!

Discussion in 'Motorola Hardware' started by ROXY SELINDO, Mar 28, 2008.

  1. ROXY SELINDO

    ROXY SELINDO New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    0
    Mohon Bantuannya Para Senior>>aku ada kasus L7 tdk bs dicharge(mengisi) klu Hp dlm keadaan ON(hidup)....tapi klu di matiin dulu trus dicharger baru bisa...tolong dibantu...mungkin ada yg pernah ngalamin...:confused::confused:THX
     
  2. ajunkzy

    ajunkzy New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    udh dpt di flash blom bos?kykny mslah di software
     
  3. ROXY SELINDO

    ROXY SELINDO New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    0
    gak bissa flash bos...soalnya klu data dihubungi ke pc...gak ada respon....thx
     
  4. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    USB Portnya bermasalah kali..
    Coba pake yg backport
    Masuk bootloader masih mau g ?
     
  5. ROXY SELINDO

    ROXY SELINDO New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    0
    msk bootloader bs bos...(Backport yg mana)??
     
  6. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Maksudnya backport kompinya.
    driver udah terinstall blum?
     
  7. ROXY SELINDO

    ROXY SELINDO New Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    0
    sdh bos....klu yg di pc ga ada masalah...kok...drivernya semua sdh terintal dg baik....
    tapi klu hp msk bootloader trus dicolokin..ga ada respon apa2(laptop gw cuek aja)...trus klu di charger,hpnya hrs dimatiin dulu bru msuk casnya..
     
  8. GEANICEV

    GEANICEV Moderator Moderator

    Messages:
    756
    Likes Received:
    499
    Trophy Points:
    0
    Cek jalur aja deh, mgkn jg port USB rusak
    Kalo memorycard dilepas gimana?
     
  9. kangmas_471

    kangmas_471 New Member

    Messages:
    25
    Likes Received:
    6
    Trophy Points:
    0
    bos, ane baru dpr L7 dr abang gue tp ga ada dos ama booknya. trus ane mo reset tu hp kagak tau kode n caranya reset. mohon bantuannya please.... :frusty::frusty::frusty:
     

Share This Page