WPC Indonesia murah Produk WPC (Komposit Kayu) ini buatan dalam negeri

Discussion in 'Others Promotion' started by masgant, Sep 25, 2013.

  1. masgant

    masgant New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Permisi gan...

    Numpang pasang iklan ya,

    Ditawarkan wood plastic composite (komposit kayu plastik ) dengan merek destination green.
    Komposit kayu ini di produksi di Indonesia tepatnya di Yogyakarta.

    Perkenalan Produk: Sekilas komposit kayu plastik,

    Pada umumnya kebanyakan masyarakat Indonesia masih menggunakan bahan kayu asli untuk material bangunan rumah, seperti pagar, lantai, dek, kusen, furnitur. Nah, sebenarnya ada material baru yang layak digunakan untuk menggantikan kayu asli dengan banyak alasan gan, yaitu kayu komposit. Di Indonesia sendiri, komposit kayu plastik relatif mudah ditemukan, agan bisa search di internet deh...

    Di Eropa, Amerika sana, mereka menyebut dengan wood plastic composite, bukan material yang benar-benar baru bagi mereka, berbeda dengan wood plastic composite Indonesia. Dari namanya kita bisa nebak material ini adalah kayu buatan yang dibuat dari campuran kayu dan plastik. Tepatnya dibuat dari bubuk / tepung kayu dicampur bahan plastik dan sedikit bahan lainnya, misalnya perekat, anti UV (agar warna tahan lama). Bahan ini dicampur memakai mesin extruder, dibuat bubur dulu, kemudian dicetak dalam bentuk lembaran (papan) dengan ukuran, warna, dan permukaan yang bervariasi tergantung keinginan.

    Sekilas produk komposit kayu plastik Destination Green
    Komposit kayu adalah material baru hasil perpaduan materi kayu dan plastik. Produk WPC destination green menggunakan 90 % bahan daur ulang, yaitu 60% tepung kayu jati dan 30% daur ulang plastik grade A. Tepung kayu jati kami dapatkan dari limbah/residu sisa produsen furnitre dan perusahaan penggergajian kayu di wilayah Yogyakarta dan sekitarnya.

    Inilah yang membedakan WPC kami dengan WPC produk import. Sebagaimana kita tahu, Kayu jati adalah salah satu kayu keras yang memiliki keistimewaan dibandingkan dengan jenis kayu lain terutama dalam hal keawetan. Pohon jati dapat tumbuh di kawasan tropis seperti Indonesia, dan hal ini memudahkan kami mendapatkan serbuk kayu jati untuk kami daur ulang. Tak salah jika kami menyebut produk kami sebagai Teak Composite.


    Jenis Produk WPC Destination Green
    Saat ini kami memproduksi beragam produk, meliputi wpc deking, tile (ubin), wall cladding, outdoor furniture, kusen pintu dan jendela.

    Namun dua produk kebanggaan kami adalah decking dan tile yang siap dipesan dan dikirim tempat agan yang membutuhkan.

    WPC decking
    WPC decking Destination Green sangat awet, kuat dengan harga harga wpc yang lebih murah daripada produk wpc impor. Destination Green adalah satu produk kelas atas WPC di Indonesia.
    5877019_20130924115041.
    WPC Tile
    Ubin terbuat dari komposit kayu jati, terdiri dari ukuran 30x30 dan 40x40. Pola nya sangat beragam. Kami juga memiliki variasi design campuran wpc dengan batu, keramik dengan nilai estetika tinggi,


    Untuk cek harga wpc indonesia silakan kunjungi official website kami di www.wpcdek.com

    Terima kasih gan.. salam.. mohon maaf apabila kurang berkenan
     
    Last edited by a moderator: Sep 25, 2013

Share This Page