samsung c3301i terkunci

Discussion in 'Samsung Legacy' started by mongkipiggy, Oct 9, 2013.

  1. mongkipiggy

    mongkipiggy Member

    Messages:
    85
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    malam gan..mw tanya nih..adek ane pny samsung c3301i terkunci password.dilayar depan..udah ane coba 0000,0000000,12345678..tetap juga ga bisa..
    cari digoogle,,bilang bisa direset dengan kode bintang pagar ( *# ) plus angka2..sedangkan ditampilannya uda cuma ada ANGKA doang..jadi bintang pagarnya ga bisa ditekan,,

    kira2 solusinya gmn ya om? apa harus diFlash?....tq
     
  2. elan celluler

    elan celluler Well-Known Member

    Messages:
    475
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    53
    klo ga pake sim card masih terkunci ga?
    klo ga,di situlah *2767*3855# bekerja...
     
  3. mongkipiggy

    mongkipiggy Member

    Messages:
    85
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18
    masih gan..jadi tampilan cm angka 1 s/d 10
    sama SoS

    tombol lambang bintang sama pagarnya ga ada
     
  4. han_thunder85

    han_thunder85 Well-Known Member

    Messages:
    398
    Likes Received:
    148
    Trophy Points:
    53

    jika tetap gak bisa berarti haru s d flash bos...bisa gunakan flash loader ato hwk..namun jika d flash mash muncul kode..pengalaman manjur gunakanhwk klik e2p,,smoga berhasil...
     
    mongkipiggy likes this.
  5. elan celluler

    elan celluler Well-Known Member

    Messages:
    475
    Likes Received:
    240
    Trophy Points:
    53
    biasanya hp akan terbuka jika menggunakan sim card pas pada waktu menguncinya.
    misalnya agan mengunci hp pada saat menggunakan sim card ind*sat,setelah agan ganti sim card telk*msel hp terkuci,jika sim card ind*sat di masukan kembali hp akan terbuka.
    jd coba lakukan hard reset menggunakan sim crd ind*sat yg d gunakan pada saat mengunci hp tersebut...
    jika tidak berhasil,yah flash lah hp agan,mungkin itu jalan terakhirnya...
     
    mongkipiggy likes this.
  6. mongkipiggy

    mongkipiggy Member

    Messages:
    85
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    18

    tq agan2 kyk nya emg harus diflashinng deh..tq
     

Share This Page