roker dipasng batre langsung boot loader

Discussion in 'P2K Series' started by deosell, Mar 31, 2008.

  1. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    hp sekarang dalam posisi seperti diatas,jadi begitu batre dipasang secara otomatis langsung boot loader,udah dicuci bersih,diflas masih aja tetep boot loader.kira2 apanya ya...
    mohon pencerahannya..????
     
  2. mr_dany

    mr_dany Active Member

    Messages:
    203
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    coba paste disini boos versi boot loader nya
     
  3. prima_cell

    prima_cell Moderator Moderator

    Messages:
    1,321
    Likes Received:
    3,942
    Trophy Points:
    123
    d errase dulu bos..baru d flash
     
  4. utuh

    utuh Moderator Moderator

    Messages:
    311
    Likes Received:
    233
    Trophy Points:
    53
    di flash nya pake versi apaan bos?
     
  5. mr_dany

    mr_dany Active Member

    Messages:
    203
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    mana niih versi bootloader nya ngga di posting posting ........????? :frusty: :frusty:
     
  6. pakdirgo

    pakdirgo Moderator Moderator

    Messages:
    302
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    yg di boot loadernya muncul tulisannya gimana?...

    coba langsung flash saja
     
  7. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    soir bro baru nogol lagi...aku flasnya pake flaser klitikkan,multiflasflaex itu lho. kemarin masih bisa tak flas,sekarang malah gak bisa...soalle begitu pasang batt langsung bootloader tapi battre empetty...jadi gak bisa diflas padahal batre penuh,wah tambah runyam nih,
     
  8. willydewi

    willydewi Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    coba flash pake FB aja lah bos :)
     
  9. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    aduh...gak punya donggel buat mottorolla....kasih solusinya ya boss..?
     
  10. willydewi

    willydewi Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    kan FB adayg versi jamu nya ,jadi kagak perlu dongle atuh :)

    yg penting ada kabelu usb aja ,ama tuh sof FB yg udah di jamu2 in :D
     
  11. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    adne multiflasflex ama RSD trus kumaha kang..? FB gak punya
     
  12. willydewi

    willydewi Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    RSD juga bisa kok bos
     
  13. mr_dany

    mr_dany Active Member

    Messages:
    203
    Likes Received:
    44
    Trophy Points:
    38
    masuk support area forum ini,download :thumb: :thumb: :thumb:
     
  14. ajunkzy

    ajunkzy New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    38
    Trophy Points:
    0
    maaf bos...sblmnya hpnya knp?ada backup firmware gak?kmngkinan ada yang slh ama bootloader dan firmwarenya bos...
    mohon koreksi klo slh...
     
  15. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    makasih boss willy dan semua atas attensinya...akhirnya kelar juga.oooo FB itu flas backup,ngomong dong....xixixixi.akhirnya rampung dg flas backup,dan ini hp gak mau diBI ternyata.tanks for all
     
  16. willydewi

    willydewi Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    9
    Trophy Points:
    18
    bagus deh kalo udah kelar ...maaf tadi pake singkatan FB ,di kirain bos udah tau :)
     

Share This Page