BEST : SD Data damaged! Do repair SDD or SX4 if needed.

Discussion in 'BB5' started by fearree93, Oct 19, 2013.

  1. fearree93

    fearree93 New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Maaf sebelumnya,, saya pemula bgt di forum ini, dan hanya belajar software nokia secara otodidak tanpa punya pc pribadi maupun box flasher.

    Namun saya sudah akrab dengan software sederhana bernama BEST, Bb5 easy service tools,, karena ketertarikan dalam hal modifikasi ppm dan flashing hanya bermodalkan kabel data.

    Belum lama ini saya beli hp dari seseorang melalui forum jual beli, hpnya 3110c, katanya yang punya hp sering mati sendiri ketika di kantong maupun di taruh aja, hp kurang lebih 15 menit mati sendiri (MATI OFF, bukan restart), sudah sya flash dengan versi tertinggi tapi hasilnya nihil,, dan gk sengaja saya klik "CHECK", pada menu tab flashing software Best ada satu hal yang janggal yaitu di lognya ada keterangan "SD Data damaged! Do repair SDD or SX4 if needed",, sedangkan imei dan security lainya oke semua.

    Saya sudah coba menu repair sdd pada best tp gk bisa, this cpu not supported yet,, saya jg gk tau apa perbaikan seperti ini harus pakai box. Yang tambah bikin saya bingung, hp ini sudah tak bawa ke service ternama dekat rumah, 2 tukang service tak perlihatkan log tadi malah gak ada yang mengerti.

    Yang ingin saya tanyakan :
    1. DENGAN KETERANGAN LOG SEPERTI TADI ,SEBENARNYA HP SAYA RUSAK SOFTWARE DIMANANYA, DAN KENAPA PARA TUKANG SERVIS YANG SAYA DATANGI GAK ADA YANG PAHAM, HP RUSAKNYA DIMANA?

    2. APA BISA DIPERBAIKI VIA KABEL USB TANPA BOX? PAKAI SOFTWARE APA?

    Kepada para master, mohon bantuanya.
    -TERIMA KASIH-
     

Share This Page