BB 9800 matot..!!!

Discussion in 'BlackBerry' started by 77 cell, Dec 21, 2013.

  1. 77 cell

    77 cell Active Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    tolong petunjuk suhu,,BB 9800 mati total abis terjun bebas dari kantong celana user,,,!
    masih bisa konek ke PC tpi diskonek sendiri,,di RAPIDO tembus tpi hasil nihil.
     
  2. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    untuk besaran ampernya berapa?

    untuk fleksibelnya apakah masih OK ?
     
  3. 77 cell

    77 cell Active Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    diam di 0.4 amper gan...!!
    ane udah coba ganti flexibel & LCD sama ajh....!!

    apa udah 100% hardware ya gan...???
     
  4. maxikus

    maxikus New Member

    Messages:
    46
    Likes Received:
    16
    Trophy Points:
    0
    zokus boss...
     
    77 cell likes this.
  5. herigandol

    herigandol Active Member

    Messages:
    153
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    Mohon petunjuk juga master,,
    Dpt kasus yg sama,,
    Amper naik d 0,03 n jarum amper bergetar,,
    Tp klo mesin dlm keadaan panas hh bisa idop boss,,
    Klo mesin uda dingin kembali mati lg,,
    Ic power, n sekeliling ic power nya juga uda ane ganti boss,,!!
    Tp tetap bgtu, mohon bimbingan nya master..
     
  6. 77 cell

    77 cell Active Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    siap ane coba dlu,,tapi syang'a lg ga pnya alat perang'a ni...bsok ane up lg hasil'a....mkasih respon'a master...!!!
     
  7. 77 cell

    77 cell Active Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    agan RIO GANARA maaf ane ralat teg amper nya bkan 0,4 tapi 0,04..apakah msih kmungkinan ZOKUS..???

    tolong petunjuknya master..!!!
     
  8. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    coba cek tegangan kerja ic powernya dulu ...0,03 0,04 bs jadi dati IC RF nya
     
    77 cell likes this.
  9. herigandol

    herigandol Active Member

    Messages:
    153
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    Klo dr ic RF..,knpa setia hbs d panasin mesin nya idop om..!!
    Tp setelah mesin dingin,,
    Hh mati lg om
    Mohon pencerahanya master
     
  10. flashsoftware

    flashsoftware Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    13
    Maaf sekedar nambahin dl ane pernah punya kasus sama,cek capasitor reg.alhamdulilah...
     
  11. herigandol

    herigandol Active Member

    Messages:
    153
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    Minta pic nya master flashsoftware
    Klo ada,, ane kurang paham mana capasitor reg,, resistan,,gt boss
    Maklum master baru belajar..!! Hehehhe
     
  12. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    trik 9800.


    coba simak pict diatas ..

    jika ketemu kasus HH MATOT ... khususnya HW

    WAJIB dilakukan .. pengukuran AMPER dengan POWER SUPLY

    cek TEGANGAN KERJA IC POWER ...

    ukur satu2, pakai panduan skema ...
     
    77 cell likes this.
  13. 77 cell

    77 cell Active Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    Problem SOLVED dg rebal IC POWER,,makasih rekan2 yg sudi menyempatkan waktu'a kasih pencerahan..!!!

    :closed:
     
    rio ganara likes this.
  14. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    di test dulu boss, takutnya gak bisa tahan Lama ..

    ada baiknya ganti aja dengan yang baru yang TESTED
     
  15. 77 cell

    77 cell Active Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    iya gan ni udh 2 hari ta pake msih normal,,klu kumat lg baru sya ganti (ngirit anggaran) heee...!!!
    tpi mslh baru timbul internal memory nya error,minta di format tapi sya format/repair failed mulu,,lgi ta coba ubek2 SW dlu..!!!
    ada saran untuk kasus sperti itu gan..??

    (maaf klu bnyak tanya msih newbe pak)
     
  16. rio ganara

    rio ganara Moderator Moderator

    Messages:
    3,105
    Likes Received:
    2,216
    Trophy Points:
    123
    coba cek tegNgan vcc mainnya
     
  17. 77 cell

    77 cell Active Member

    Messages:
    285
    Likes Received:
    55
    Trophy Points:
    38
    bisa mnta tolong pic skema nya...???
     

Share This Page