samsung gt p-1000 gak bisa buka facebook

Discussion in 'Samsung' started by vensen, Dec 26, 2013.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vensen

    vensen Member

    Messages:
    72
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    samsung gt p-1000 kalau buka facebook langsung layar hitam dan kembali ke menu. udah coba instal ulang facebook nya tapi sama saja.
    apa yang salah yah bro. ato ada yang mengalami masalah yang sama ? solusi nya gimana
     
  2. unas

    unas Active Member

    Messages:
    137
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    28
    coba cari facebook yang manual instal, cobain beberapa versi, kalo masih ga bisa , instal ulang aja os nya, kalo ga reset,
     
  3. vensen

    vensen Member

    Messages:
    72
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    oke bro. uda bisa kok.. saran nya very good.. ckck
    makasi banyak bro.... semoga saya bisa membantu kembali :eek:
     
  4. trafal

    trafal New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    makasi banyak gannnnn ,,, nice share
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page