step by step repair sinyal BB os.7 qualcom after repair EFS corrupt

Discussion in 'BlackBerry' started by liverik, Jan 3, 2014.

  1. liverik

    liverik Well-Known Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    1,249
    Trophy Points:
    103
    sering kali akibat perbaikan area EFS corrupt di BB os.7 yg qualcom menyebabkan BB tdk bs centrang sinyal atau tdk bs 3G. ini disebabkan oleh area modem yg di-erase. berikut langkah2 perbaikannya:
     

    Attached Files:

  2. liverik

    liverik Well-Known Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    1,249
    Trophy Points:
    103
    step ke 4:
     

    Attached Files:

  3. liverik

    liverik Well-Known Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    1,249
    Trophy Points:
    103
    razet, jhalss, qbil and 7 others like this.
  4. bemzts

    bemzts Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    kok portnya ga ada yg succes ya gan,,,ane dah coba kaga ada yg mau..pdhl bb udh di colokin...padahal klo pke DM bb ane ke detect..mohon solusinya
     
  5. liverik

    liverik Well-Known Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    1,249
    Trophy Points:
    103


    usahakan port com yg utk BB jgn diatas com 5
     
    razet and rio ganara like this.
  6. alcholeeds

    alcholeeds Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    saya pernah dapat masalah yang sama....yg saya lakukan uninstall dan install ulang DM nya...
     
  7. alcholeeds

    alcholeeds Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    18
    untuk kasus yang sinyal dah normal tapi BBM gak bisa (ada yg bilang semi suspend) silahkan di share master...:):):)
     
  8. herigandol

    herigandol Active Member

    Messages:
    153
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    Mohon petunjuk. Gan..!!
    Gak bisa. Di. Unduh gan..
    Lg dpt. Kasus gan..
    Banyak. Di. Erase signal 3G gak nongol,,
    Bb. Dakota...
    Mohon. Bimbinganya. Gak
     
  9. rio ganara

    rio ganara Well-Known Member

    Messages:
    3,108
    Likes Received:
    2,220
    Trophy Points:
    123
    dicoba lagi boss, LINK nya masih bisa dibuka kok
     
  10. liverik

    liverik Well-Known Member

    Messages:
    357
    Likes Received:
    1,249
    Trophy Points:
    103

    msh ada koq om. nggak akan dihapus.. :rock:
     
    tesi likes this.
  11. herigandol

    herigandol Active Member

    Messages:
    153
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    mohon bimbingan nya lg gan,,
    uda ane repair n sukses,,
    tp signal 3g nya gak mw naek juga gan,,,
    apakah ada cara laen gan,,,
    :frusty::frusty::cry:
     
  12. tesi

    tesi Well-Known Member

    Messages:
    611
    Likes Received:
    1,315
    Trophy Points:
    103

    Attached Files:

  13. aditdolken

    aditdolken New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    thanks master , istimewa .
     
  14. han_thunder85

    han_thunder85 Well-Known Member

    Messages:
    398
    Likes Received:
    151
    Trophy Points:
    53
    kasus sama dan mash saja sinyal 3G tdk mau nongol jg..
     
  15. qbil

    qbil Member

    Messages:
    12
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    ijin koleksi gan....
     
  16. Joko supriyadi

    Joko supriyadi New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Salam kenal gan....
    Saya sdh bs konek ke port com, tp waktu sy klik read ada pesan

    Failed... phone does not answer

    Mohon petunjuk gan. Tks
     

Share This Page