k300 terbalik

Discussion in 'Sony Ericsson' started by rastamaniz, Apr 2, 2008.

  1. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    bang..... mohon batuuan nya donk.............
    gw ada soner k300i gambar ama tulisannya ter balik.jd klo sms/telp nomor nya terbalik dari kanan ke kiri kaya nulis bahasa arab.dah coba ganti LCD yg ok tp msh terbalik.kira2 apanya ya bang....
    mohon bantuannya ya bang....
     
  2. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    sorry nich kalo salah tp yang pasti gw ga bisa kasih picnya,
    masalahnya di soket lcdnya,coba pelan2pasang tuh soket dan geser2 dikit gw punya pengalaman ma 1100
     
  3. b_utz

    b_utz New Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Beda donk bos ma 1100,,,
    Udah coba di flash blm bos?
     
  4. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Conn LCD

    Umum'y tulisan terbalik, gara2 conn LCD ad xg konslet ke sebelah'y
    o.. salah satu jalur'y putus.
    Jalur putus hingga tampilan terbalik sering dijumpai pd HP berflexible spt SGH.
    Gx menutup kemungkinan kerusakan softw spt tipe NOKIA Low-End ;)..
    Cek dg teliti lagi, Bro.!!! :)..
     
  5. error32

    error32 Well-Known Member

    Messages:
    501
    Likes Received:
    191
    Trophy Points:
    53
    nah maksud gw kayak bos orion tp kan gw bukan ahli bener kyk dia,newbie juga nich
     
  6. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    di flash udah bos.....
    kira2 ada solusi lainnya ga bos....
     
  7. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    Re: Conn LCD

    jalur putus mungkin bos....coz hp banyak jumperannya(joystik & keypadnya),tp dah ogut sambung lagi msh tetep terbalik...
    diflash juga udah bos.....
     
  8. Ghofar

    Ghofar New Member

    Messages:
    75
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    0
    Dah coba lcd laen ta.
     
  9. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    udah bang.......
     
  10. b_utz

    b_utz New Member

    Messages:
    38
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    0
    Coba cek socket lcd nya,mungkin ada pin yang rusak,atau jalur yg putus ;)
     
  11. tak_yong

    tak_yong New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    kl gak salah y.. soner utk tipe k300i ic tampilan lgs ke ic power tuh bos.. kl ada yg salah mohon temen2 tambahin y..


    thank you..:):)
     

Share This Page