3350 blank

Discussion in 'DCT-3' started by rastamaniz, Apr 2, 2008.

  1. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    para kawan2 di forum yang terhormat...........
    ogut mo curhat nih.....
    bgni bos ogut pny 3350 LCD blank.kondisi konektor/pad lcd nya dah pada ditambalin timah.kira2 yang harus ogut kerjain apanya dulu ya bos....
    bantuin ya bos....trims...
     
  2. chomsin

    chomsin New Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    248
    Trophy Points:
    0
    sudah di cek lcd nya blom bOs
     
  3. hanscooly

    hanscooly Moderator Moderator

    Messages:
    32
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    0
    coba dibersihin connectornya bos...atau bos cek lcdnya apa yakin bgs....kalo gak coba ukur mgkin ada jalur yg pts..btw apa hp fungsi nornal hanya layar aja blank pth????

    mhn koreksi
     
  4. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    coba ini jalurnya....dicek yambung semua gak boss...?? klo ada yg putus ya di jemper,klo gak ada yg putus,coba ganti kapasitor diatas PA,yg ada garis kuning dan hijau dulu.klo msh gak mau ya....CPU :mad:
     

    Attached Files:

  5. qpoetcell

    qpoetcell Active Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
    sepaham sama bang deosell:thumb: coba dulu cek pake LCD normal... klo masi blank cek jalur (liat skema) ato ganti kapasitor yg diatas PA,.ada 2 tuh !!!:)
     
  6. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    3310 lcd 5.

    aduh maaf gambar yg keupload salah ini tak ganti.:p
     
  7. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    bersihin udah bos pake gootwick,tp tetep timahnya ga bisa ilang. apa harus bersih banget ya bos (sampe kelihatan kuningan nya).
    oya LCD dah di coba ok.mohon solusi lainnya.....trims
     
  8. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    trims bos ogut coba dulu..........
     
  9. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    thanks bos ogut coba dulu....
     
  10. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    thanks 4 para master djawir yang dah bantuin.....
    akhirnya clear juga kasus 3350 yg gw alami.ternyata memang hrs di jumper bru bs selesai masalahnya......
    skali lg trima kasih banyak buat smua yang udah bantuin...
     

Share This Page