gan mohon bantuan dan solusi nya yaaa..saya ada kasus bb apollo 9360 handfree gak fungsi...

Discussion in 'BlackBerry' started by parixs, Mar 10, 2014.

  1. parixs

    parixs New Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    gaaan ato master saya mohon bantuan dan bimbingan nya..saya ada kasus bb apollo 9360 handfree gak fungsi karena bentrok sama speker.. saya
    tengok mesin ada kapasitor L719 nya lepas gaan...itu kapasitor apa bisa di jumper aja gaaannn...
    mohon banget bantuan nya gaan...
     
  2. vanhole

    vanhole New Member

    Messages:
    131
    Likes Received:
    107
    Trophy Points:
    0
    coba di ganti bos...
     
  3. parixs

    parixs New Member

    Messages:
    119
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    thanks gaaan..kasus dah done gaaann..saya coba jumper aja tu resistor nya gaaannn...
     
  4. orangmanado

    orangmanado Active Member

    Messages:
    164
    Likes Received:
    48
    Trophy Points:
    38
    selamat ya gan



    Ijin :closed:
     

Share This Page