REQ sofware Flas DCT3

Discussion in 'DCT-3' started by artamas_Cell, Feb 1, 2007.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    karna CD kursus saya hilang entah kemana dan lupa apa aja. saya mohon tanya sekalian reques sofware2 gratisan klo gak salah ya :p untuk semua hp gak cuma NOKIA tp klo bisa semua yah kayak Siemen, motorola, samsung, dll
    nama2 sofware masing2 juga Gpp tar bisa dicari ke mbah gogle klo gak minta ama MR reques huehehehhe.. plz yo. pasti banyak yg pengen juga toh. :thumb:
     
  2. audi

    audi Moderator Moderator

    Messages:
    94
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    18
    senyum dulu ah :D heheh kalo siemens,motorola,samsung itu udah bukan DCT3 bos :D .. heheh oke deh kalo mau namanya aja buat Nokia DCT3,pake geoflash,knok,pisang kuning ..nah loo pisang buat ngeflash,dll deh..trus di bantu ama noktool, kalo buat siemens, pake freia,SST,joker,buat motorolla,bisa pake pst,RSD,dll juga,kalo buat samsung yg keren kalo gratisan ya pake UST versi 8.0 ***** :D
    semoga membantu dan mr.google gak pelit...

    salam
     
  3. adidaxus

    adidaxus New Member

    Messages:
    70
    Likes Received:
    90
    Trophy Points:
    0
    ikutan senyum ahhh:D
     
  4. artamas_Cell

    artamas_Cell New Member

    Messages:
    174
    Likes Received:
    18
    Trophy Points:
    0
    senyum dari saya bos pencerahannya :D
    sep2 saya kopi paste dolo ke note pad biar bisa gugle. andai ada yg berkenan uploadtin disini dunk.
     
  5. oxphonez

    oxphonez Moderator Moderator

    Messages:
    752
    Likes Received:
    633
    Trophy Points:
    103
    Untuk kumpulan flasher lama, ada disini

    Nokia
    Code:
    [url]http://mobile.box.sk/manufacturer.php3?newsprj=nokia[/url]
    Browse
    Code:
    [url]http://mobile.box.sk/[/url]
     
    cponsel likes this.
  6. AHMAD

    AHMAD New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    thnks bos for infobya
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page