1650 udah di flas masih conser

Discussion in 'DCT-4' started by deosell, Apr 6, 2008.

  1. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    awlnya hp masuk matot.di flas pake ufs selsai tapi jadi contak servis,udah diunlock pake UB masih aja conser.udah dieeeres,trus kasih PM masih aja conser.harus gimana lago nih master2 jawir.....mohon pencerahan dung. :eek:
     
  2. b3r4

    b3r4 New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    4
    Trophy Points:
    0
    di ufs uda coba selftest blm?
    kasih lognya bos, biar dianalisa
     
  3. hendra_daha

    hendra_daha New Member

    Messages:
    161
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    0
    penyebab concer ada bbrp mcam antara lain : softwere salah, hardwere bermasalah.
    hardwere terbagi lagi : ic audio atau ic flash yg bermasalah.........kira2 pnya km udah tahapan yg mn?
     
  4. mucharom

    mucharom Active Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    35
    Trophy Points:
    28
    skedar berbagi pengalamn pribadi nich..
    hp masuk kondisi conser, setelah sy flash ulang, write pm, unlock dg cyclone smua done.
    normal mode ok.
    tetapi setelah lepas dr box n d kasih batre kondisi hp kembali ke conser.
    ahirnya gue garap hardwarenya, rehot upp, ic flash tetapi hasilnya nihil juga.
    tanpa sengaja, boardnya aq cuci dg cairan IPA dg tujuan menghilangkan FLuX.
    eh ternyata setelah d pasang batre kluar tulisannya NOKIA trus insert sim.
    cair deh.................
    sepele & gk kebayang sebelumnya kan...... :D :D :D
     

Share This Page