N70 Mmc Gak Kebaca

Discussion in 'BB5' started by dHE iLHam, Apr 7, 2008.

  1. dHE iLHam

    dHE iLHam Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Setelah ku lihat ternyata emif MMC nya dah ga ada, jalurnya juga turut raib entah kmana?? Para suhu tolong minta trik jumpernya donk..
     
  2. hendra_daha

    hendra_daha New Member

    Messages:
    161
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    0
    yah....kl itu tinggal km aja yg ngakalin :D kita sih cuma ngasih gambaran aja ok?
     

    Attached Files:

  3. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    ini kalo engga salah.
    semoga aja ini bisa bantu.
    kalo ada salah tolong di koreksi.
     

    Attached Files:

    • mmc.JPG
      mmc.JPG
      File size:
      72.9 KB
      Views:
      195
  4. dHE iLHam

    dHE iLHam Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Aduhaaaiii mkasih ya bozz..:D
     
  5. dHE iLHam

    dHE iLHam Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Aduuhh! Trnyata emang jalur bkas emifnya ga ada cmua nih! Ap hrus djumper k UPP? Jalurnya jumpernya ada ga y kr2?
     
  6. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    ada kalo bisa ngupas omap. heheheheheheeee

    emang yang ilang yg mana...

    siapa tau bisa bantu.
     
  7. dHE iLHam

    dHE iLHam Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Smua Kaki emif pada board nya ilang tuh,, duh jadi binging mesti gimana??:frusty:
     
  8. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Solusi jumper hanya 2 opsi.!!!
    Angkat OMAP, jumper dr bawah.
    Kedua.. jumper ke Pin Emas pinggiran OMAP, ne perlu kejelian mata n ketrampilan dlm menyolder. :D.. :D..
    Hny 2 xg perlu dijumper CMD n DATA, coz.. jalur Clock sdh ad JPoint disamping OMAP
     
  9. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
  10. qpoetcell

    qpoetcell Active Member

    Messages:
    167
    Likes Received:
    19
    Trophy Points:
    28
  11. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,484
    Likes Received:
    6,025
    Trophy Points:
    0
    :Ddah dipindah ketempat sales&promo kok...sory bos...beginner member nih:):):closed::thumb:
     
  12. Katanakata

    Katanakata New Member

    Messages:
    48
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    tahankiyu and mantap and sukses semua teman
     

Share This Page