iPod Filenya ngedobel

Discussion in 'MP4/MP3 Player' started by dHE iLHam, Apr 8, 2008.

  1. dHE iLHam

    dHE iLHam Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Tiap Aku msukin File kok jd dobel gt ya? ada yg bs bntu?:)
     
  2. utuh

    utuh Moderator Moderator

    Messages:
    311
    Likes Received:
    233
    Trophy Points:
    53
    ipod kan masukinnya pake itunes....,ga bisa langsung copy paste.
    yang dobel lagunya bos ???
     
  3. maddoc

    maddoc New Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    398
    Trophy Points:
    0
    gw pernah ada kasus begitu bro,,punya teman gw,,playlistnya juga obel,jd lagu putar 2x..ternyata karena kena viruz,, coba scan pake anvir tyuz diisi lagi pake itunes.. smoga membantu :D
     
  4. dHE iLHam

    dHE iLHam Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Oke ta coba deh smua sarannya,, mkasih yak! :):):)
     
  5. dHE iLHam

    dHE iLHam Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Semua saran dah dicoba tapi tetep nihil boss.. Malah klo dimasukin file 20 lagu misalnya, kok yang keputer cuma 4 lagu, trus apa klo iPod dimsukin ke usb pc emang ada 2 removable disk ya? Soalnya disitu ad dta F dan G, yang F 1Gb trus yang G cuma 2Mb aja,, apa mesti upgrde firmwrenya?
     

Share This Page