k750i hangat

Discussion in 'Sony Ericsson' started by rastamaniz, Apr 9, 2008.

  1. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    bos ane ada k750i yang td nya lampu LCD mati..,tp skrg dah
    ane jumper hasilnya ok....
    nah skrg yg jd mslh koq HP nya agak hangat2 kuku ya bos...
    trus batre jd cepet habis/drop....
    kira2 apanya ya bos....
     
  2. NEFTU

    NEFTU New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    243
    Trophy Points:
    0
    Ya boss kt jg punya k750i hangat & nyedot batre gmn ya solusinya ???
    Help.......:frusty::frusty::frusty:
     
    uqi_oke likes this.
  3. tak_yong

    tak_yong New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    mungkin ada yg sot kali bos.. waktu jumper ny.. kok gak mau ganti ic lampu aj bos..:):) ic lampu ny murah kok.:D:D kl utk tipe ini biasa ny nyedot batt akibat ic bluetooth lo bos..:):) mungkin ini bisa membantu y bos..:D:D kl ada yg kurang n salah mohon maklum n ditambahin y temen2..:):)




    salam:ayong..:):)
     
  4. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0

    justru itu...!!bukan soal murahnya bang.Lampunya sih nyala cuma jalurnya yang putus makanya ane jumper....!!
    trus IC BT ane apaian nih bos....Rehot/ganti atau....
    trims...
     
  5. tak_yong

    tak_yong New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    ok.. saya terima.:)hbs saya gak tau bahwa ada yg putus jalur lo bos..:D:Dtrus ic ny di ganti donk... kl da sempat sot.:)tp di cek dl y ic bluetooth rusak ato ngak?cek ny di hp tsb aj y..kan hp tsb hidup kan..:)kl bluetooth bs berfungsi berarti bukan kesalahan di ic bluetooth y.hp ny sot tinggi ato sot rendah y?kl sot tinggi biasa ny terjadi di ic PA.kl sot rendah biasany sih terjadi di ic power y.tp tipe hp tsb ic power ny ada yg kena lem n ada yg gak kena lem y.. jd hati2 y bos..:D:D kl ada yg salah mohon maklum y bos.. hbs da ngantuk banget nih.. 2 hari blm tdr..:D:D



    thank you..:);):)
     
  6. NEFTU

    NEFTU New Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    243
    Trophy Points:
    0
    Thanx's boss atas solusinya kyanya bener IC bluetooth nya yg bermasalah.
    Masalahnya IC bluetooth nya ga jalan :thumb::thumb::thumb:
     
    uqi_oke likes this.
  7. uqi_oke

    uqi_oke Well-Known Member

    Messages:
    256
    Likes Received:
    487
    Trophy Points:
    73
    Ya jelas ga jalan,wong ga pny kaki.. he...he...
    :D:D:D:D
     
  8. rastamaniz

    rastamaniz New Member Super Member

    Messages:
    1,118
    Likes Received:
    816
    Trophy Points:
    0
    ko jd "sensi" gtu sih bosss he he he
    IC bluetooth nya ok.. ga masalah bos.....
    sotnya ga panas bgt cuma anget dikit di area keypad dan belakang kesing(mungkin yg panasnya batre).tp ganti btr msh anget jg.
    nah kira2 apanya ya bos....
    oya bos jgn bnykin begadang kata "H.Rhoma Irama".ga bgs he he he
     
  9. tak_yong

    tak_yong New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    76
    Trophy Points:
    0
    hehehehehehehehe... gak r bos.. bercanda doank kok..:D:D kl gt coba ganti ic usb emi filter deh y bos.. code ny n2802,n2801 & n2591. biasany itu tiga sering buat sot lo bos.:):) sory y hbs saya gak pandai buat skemany n lgs ditandai gt.. jd merepot kan dikit y bos.. rastamaniz..:D:D kl ada temen2 yg bs buat skemany tinggal di ganti ic ny doank tlg dibantu y semuany.. ada yg kesulitan nih..:):) n kl ada yg salah n kurang mohon di tambahin y semuany..:D:D


    thank you..:);):)
     

Share This Page