Help touchscreen s4 clone ngacak

Discussion in 'Other Smart Phone' started by airincellular, Sep 20, 2014.

  1. airincellular

    airincellular Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    dri awal nya touchsreen ngacak,,,dh cba gnti yg baru mpe 3x msih te2p ngacak mohon pncerahan nya master brang x dh da yg prnah ngalami kasus ky gni - S
     

    Attached Files:

  2. kharel24

    kharel24 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    soketnya portnya yang berpa gan??
     
  3. airincellular

    airincellular Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    IMG-20141122-00035. ini om,,,,,
     
  4. radhitya82

    radhitya82 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    627
    Likes Received:
    641
    Trophy Points:
    103
    udah coba flash pake stockrom nya broo?
    dari hardware mungkin kali yaa...
     
    airincellular likes this.
  5. airincellular

    airincellular Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    udh smpet dbkin puyeng jga flash stockrom,,,,ssah nyari yg co2k room'y,,,,smpet mati & bootloop,,,,,,,
     
  6. radhitya82

    radhitya82 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    627
    Likes Received:
    641
    Trophy Points:
    103
    Yang versi 5 inch atau 4.5 inch?
    gue ada stockrom nya..

    btw udah coba lepas kamera depan nya?
    soal nya kamera depan jd satu sm sensor proximity
    coba jajal idupin tanpa kamera depan...
     
  7. airincellular

    airincellular Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    dh dpet rom yg co2k,,,tpi te2p toucscreen msih ngacak om,,,,,, IMG-20141123-00056. IMG-20141123-00059. pa krna beda posi2 cpsitor nya ya om,,,,,dh kli2ng roxy nyari yg sma kya bwaan nya ga da.........
     
  8. radhitya82

    radhitya82 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    627
    Likes Received:
    641
    Trophy Points:
    103
    itu yg 5 inch yakk..
    ente posisi dimana bro...?
     
  9. lady18

    lady18 Active Member

    Messages:
    110
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    28
    klu menurut gua pin ts nya gk cocok
     
  10. radhitya82

    radhitya82 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    627
    Likes Received:
    641
    Trophy Points:
    103
    Kalo pin gak cocok posisi TC gak bakal pas bro sm soket..
    emang sih S4 clone ini ada 8 model kalo gak salah
    tp tiap model punya soket dan ukuran masing"
    posisi nya kan juga beda"...
     
  11. airincellular

    airincellular Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    udh puyeng mau nyari kmna lg,,,,yg ky bwaan nya ga da yg ada model'y ky gtu semua,,,,
     
  12. airincellular

    airincellular Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    18
    indramayu om,,,,,
     

Share This Page