3100 sinyal tidak stabil

Discussion in 'DCT-4' started by vinsen, Apr 10, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. vinsen

    vinsen Member

    Messages:
    19
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    13
    Hp manual hanya dapat satu network.
    Sinyal naik turun kadang2 hilang sama sekali.
    Padahal udah diganti antena swict dan mjolner.
    Kira2 kerusakan pada Ic yang mana???
     
    abenk69 likes this.
  2. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    coba aja uim.... or coba aja lagi rf nya, mungkin rfnya kurang nembak nya.

    kalo ada salah tolong koreksi.
     
    abenk69 likes this.
  3. ujangmen

    ujangmen New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bos kira2hp tu kalo dipake manggil operator bisa tapi mutus ditengah jalan tpi signal kadang naik turunkan itu antena swtinya bosa kemungkunan waktu ngrebel nya kurang pas coba di cetak ulang lagi bos pasti tokcer dah
     
    abenk69 likes this.
  4. samuel

    samuel New Member

    Messages:
    29
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    ganti FDK nya ........
     
  5. Triple_X

    Triple_X New Member

    Messages:
    1,640
    Likes Received:
    758
    Trophy Points:
    0
    Ak prnh dpt bos.uppnya ak reball tokcer kok.
    Mohon koreksi kalo salah.
     
    .::BLACKLIST::. likes this.
  6. rrobidin

    rrobidin Active Member

    Messages:
    102
    Likes Received:
    97
    Trophy Points:
    38
    coba bos cek jalur RX kali2 ada yang putus.biasanya kalau seken manualnya cuma dapat satu penyakitnya seputaran RX.
     
  7. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    coba jemper swwicth antennya...pke ini boss


    3100 6100 antina switch.JPG


    moga bsa bantu
    wassalam..deo
     
  8. Ludfi_fikri

    Ludfi_fikri New Member Super Member

    Messages:
    561
    Likes Received:
    400
    Trophy Points:
    0
    Kalo aku ada kasus 3120 sinyalnya aneh....
    Sinyal semua operator bisa keluar dan untuk panggilan juga normal....
    Hanya saja ada masalah saat beberapa hari HP dipasang kartu pasti hilang sinyalnya....kalo dah diganti kartu lain baru bisa keluar lagi.......dah aku coba fullflash masih tetep seperti itu......
    Kira-kira apanya ya yg bermasalah......
    Tiap dah dibeli orang....2-3 hari berikutnya orangnya balik karena HP ilang sinyal......
    Kondisi HP masih bagus karena masih tersegel garansi resmi dan belum pernah dibongkar......:frusty::frusty:
     
  9. Kalvin_Chow

    Kalvin_Chow New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    goyang uem nya boss dijamin ok, tahnks
     
  10. BINTANX

    BINTANX New Member

    Messages:
    14
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Coba ganti Mjolner nya pakai F7..............:thumb:
     
  11. SYAFRIZALMANDAY

    SYAFRIZALMANDAY New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    0
    pengalaman sy bos uem nya sy rehot n digoyang trus sinyalnya langsung jreng
     
  12. tompel

    tompel New Member

    Messages:
    69
    Likes Received:
    87
    Trophy Points:
    0
    [​IMG]
    swicth antena di reball? cape deh...cobain uem ama cpu nya diheater.
     
  13. kosron

    kosron New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    0

    cb yg ini:D:D:D setuju
     
  14. WONGBAGUS

    WONGBAGUS Active Member

    Messages:
    194
    Likes Received:
    84
    Trophy Points:
    38
    Goyang nya sampe ngebooor nggak boss...:pound::pound::pound:
    Ho ooh ternyata manjur di goyang-2:thumb::thumb::thumb:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page