Solusi iPhone battery habis tidak bisa nyala lagi

Discussion in 'Apple Device' started by zapplerepair1, Sep 28, 2014.

  1. zapplerepair1

    zapplerepair1 New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    ini Alasan dan Solusi iPhone mati atau tidak bisa nyala ada 4 dan akan saya jelaskan secara detail pada setiap paragraf.



    iPhone tiba tiba mati sendiri bisa karena batterynya yg sudah mau habis, battery di iPhone mempunya dua ukuran kalau iPhone battery original di ukur di posisi nomor 1 dan nomor 4 maka biasanya angka 3.6V - 4.1V ini di namakan voltage Dalam akan muncul dan di posisi 2 dan 3 maka angka 2.1V - 2.5V ini di namakan Voltage Capek akan muncul. Nah yg perlu di lihat dalam masalah iPhone mati atau tidak bisa nyala di sini adalah Voltage dalam, kalau Voltage dalam ini di bawah 3.75V maka iPhone pasti tidak bisa nyala lagi kecuali battery di kejutkan. Solusi iPhone tiba tiba mati sendiri karena battery: ganti original iPhone battery baru.

    iPhone yg masuk air juga sering menyebabkan iPhone mati dan Solusi iPhone mati atau tidak bisa nyala baca dengan lengkap di article Solusi Apakah yang saya harus buat kalau iPhone iPod iPad kena Air
    Power management IC Chipset di iPhone juga sering menyebabkan iPhone mati inilah penyakit utama iPhone 3gs dari 10 sekarang pasti ada 7 yg punya penyakit ini. baca lebih lengkap di article Phone iPad power management IC PMIC
    Masalah yg terbaru sering sekali terjadi di iPhone 5 sekarang itu masalah ini iPhone battery habis tidak bisa nyala lagi jadi condisi dia harus di charging jangan sampai battery habis ini untuk orang yg tahu cara ganti battery iPhone 5 banyak yg akhirnya tidak mencintai barang Apple lagi karena harus ingat me charge battery kalau tidak harus battery harus di kejutkan lagi. Biasa setelah iPhone 5 dalam condisi iPhone mati atau tidak bisa nyala masuk ke kami, kami sendiri vonis Battery iPhone 5 nya harus di ganti, setelah di ganti Battery iPhone 5 karena iPhone 5 nyala dan normal maka customer biasanya senang akan tetapi mereka akan balik lagi. Kali ini kami ganti PMIC dan hasilnya sama juga mereka akan kembali lagi. Solusi iPhone battery habis tidak bisa nyala lagi: Setelah di check jalur2 iPhone 5 pelan2 ternyata yg harus di ganti adalah controller IC power yg berada pas di bawah CPU iphone 5 semuanya kembali normal dan Customer kami pun gembira :)
    Cara mengejutkan battery lithium yg Voltase di bawah 3.75V adalah beli external power supply yg bisa di setting 5V 3A untuk Ponsel dan 5V-10V 5A-8A untuk Notebook dan beli cable dengan ujungnya klip, yg hitam hubungkan ke yg "-" dan yg merah hubungkan ke yg "+" di battery lithium-Ion. Tunggu kira2 5 menit maka battery tersebut sudah pasti terisi di atas 3.75V dan bila di pasang ke Ponsel Notebook anda sudah bisa nyala lagi kembali.

    sumber :
    Solusi iPhone tiba-tiba mati atau tidak bisa nyala
     

Share This Page