Integrated reload sytem ( irs )

Discussion in 'INTEGRATED RELOAD SYSTEM' started by IRS support1, Oct 17, 2014.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. IRS support1

    IRS support1 New Member Product Supporter

    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    [h=1]Apa Itu Software IRS???[/h] [​IMG]
    INTEGRATED RELOD SYSTEM atau di singkat dengan IRS adalah software server pulsa yg digunakan untuk sistem penjualan pulsa semua operator dan PPOB (Payment Point Online BANK) berbasis SMS dan internet. software ini bisa digunakan baik pemula sampai yg sudah mempunyai transaksi puluhan ribu dalam sehari. System IRS dilengkapi dengan sistem downline yg unlimited. Rebate / komisi upline realtime.
    MENGAPA HARUS MENGGUNAKAN IRS ??
    System hard cluster.saat ini operator menerapkan hard cluster dimana chip operator hanya boleh mengisi pulsa dimana nomor tujuan harus dalam 1 daerah dealer. baik itu cluster per regional atau antar propinsi sampai cluster per kecapatan. untuk itu IRS sudah dilengkapi fitur multi cluster, jadi anda sebagai pembisnis server pulsa multi operator tidak perlu pusing memikirkan hal ini. disamping ini juga. Dengan Sistem gateway stok atau stok poin, memungkinkan anda untuk mengambil stok chip dari cluster/daerah/dealer lain melalui koneksi internet untuk disuplay ke server anda, fitur ini sangat membantu bisnis anda untuk berkembangkan bisnis anda di daerah lain.
    H2H Lover knp saya sebut seperti ini. dikarenakan tidak bisa dipungkiri lagi, banyak pemain atau pembisnis server pulsa yg kebanyakan menggunakan stok H2H dibandingkan dengan Stok Chip atau Local, jika anda salah satunya, maka tidak perlu kawatir. Saat ini IRS untuk pengambilan stok via H2H baik itu IP XML maupun YM sangat stabil H2H YM IRS hanya dengan 1 IdYM, anda bisa gunakan untuk beberapa suplier. jadi tidak perlu open id ym dan modul yg banyak. sangat efisien, anda bisa ngambil multi kode atau mengambil produk2 regional suplier contoh suplier A punya telkomsel nasional,regional balinusra,jabotabek,jateng dll, anda bisa ambil semua produk itu. tanpa harus mendaftarkan banyak id atau acount di suplier anda. Untuk H2H IP bisa kemana aja asal ada document teknisnya. jadi anda selaku pembisnis atau pemilik server tidak perlu kawatir tidak bisa ngambil stok dari server suplier via H2H IP baik XML maupun HTTP GET/POST dan juga dilngkapi fitur pengalihan otomatis juga suplier kosong atau gangguan. untuk lebih detailnya dijelaskan di menu fitur.
    Fitur Pembukuan atau Akutansi keuangan. Neraca keuangan,Jurnal, Labarugi. Akutansi sangat berperan penting dalam sebuah usaha. tanpa pembukuan anda pasti tidak tau berapa keuntungan real dari bisnis anda. apakah anda benar2 yakin bisnis anda sehat?? seberapa besar pengeluaran/biaya yg anda keluarkan dalam bisnis ini?? apakah anda ingin tau grafik penjualan dari tgl 1 sampai akhir bulan, atau anda ingin tau total transaksi dan grafik penjualan tiap bulan?? apakah anda tau brapa total modal real anda sekarang?? anda akan tau jawabannya
    JIKA anda Menggunakan IRS.
    Berikut adalah sekilas fitur dan fasilitas IRS
    * Terminal Center (SMS,YM,HTTP)
    * Terminal Operator USSD,STK,SMS,YM,XML
    * Terminal Sender (SMS ,YM,HTTP GET)
    * Terminal Web (Vtri dan Smartfren)
    * Transaksi Tanpa Kode dan PPOB
    * Internet Banking (BCA,MANDIRI,BRI, BNI On proses)
    * WebReport
    * AutoReload (Biasanya digunakan untuk isi pulsa Center)
    * Calon Member bisa register Sendiri (calon bisa register sendiri tanpa perlu kita yg daftarkan)
    * Auto Backup Saldo reseller real time.
    * Akutansi keuangan

    Untuk Lebih jelasnya anda bisa lihat dimenu2 yg sudah tersedia.
     
  2. IRS support1

    IRS support1 New Member Product Supporter

    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
  3. IRS support1

    IRS support1 New Member Product Supporter

    Messages:
    14
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    3
    agan2 yg mau nyobain trialnya silahkan download DISINI

    pertanyaan silahkan posting DISINI
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page