n70 mati setelah 3 menit

Discussion in 'BB5' started by yuanita, Apr 12, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. yuanita

    yuanita New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    awalnya hp masuk air..setelah dicuci hp mau hidup tapi setelah 3 menit hp mati sendiri setelah itu dihidupkan juga nyala lagi kayak hp normal.selain itu jg hp kalu lagi dicas kalo cas dicabut indikator batre masih jalan terus..mohon bantuan SUHU2 smua...maklum masih belum pengalaman

    makasih sebelumnya....
     
  2. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    coba kamu reball tahvo ama zocus.
    semoga bisa bantu



    kalo ada salah toloang koreksi.
     
    yazid likes this.
  3. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    untuk pengecesan itu masalah ditahvo.
     
    yazid likes this.
  4. hendra_daha

    hendra_daha New Member

    Messages:
    161
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    0
    memang kl mslh pengecasan ada di tahvo,coba km cek kayanya jalur vbat yg ada di situ putus mknya indikator batrenya jln trs. cek c2309 L2301 c2300 c2301
     
    yazid likes this.
  5. yuanita

    yuanita New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    ok makasih banyak atas solusinya..biar aku coba dulu..
    thx all
     
  6. yuanita

    yuanita New Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    17
    Trophy Points:
    0
    ada gambarnya gak bos soale gak tau letaknya sebelah mana he..he..
    maklum teknisi baru..
     
  7. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Petunjuk schematic

    Schema bisa didownload dibagian Sticky, Boss.!!! :)..
     
  8. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    semoga bisa bantu
     

    Attached Files:

    yazid and nasrudin like this.
  9. isabella_cell

    isabella_cell New Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    Ini boss, gua kasih gambarnya trik komponen charging. aku upload 2 file rar
    isinya sama cuman beda resolusinya aja.
    kalo tiap 3 menit mati, coba cek imey nya
    biasanya RPL nya corupt itu bos.
     

    Attached Files:

    yazid likes this.
  10. nasrudin

    nasrudin New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    makasih bozz....:)
     
  11. Suvokep

    Suvokep New Member

    Messages:
    869
    Likes Received:
    397
    Trophy Points:
    0
    bisa jd ic uem nya coba dipanasin dong....mdh2an bs.
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page