6275i searching.................

Discussion in 'Nokia CDMA' started by ic_p4, Apr 12, 2008.

  1. ic_p4

    ic_p4 New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    bos kira2 apa ya yang rusak,n6275 searching terus,pm sudah sofware sudah dikerjakan.akan tetapi sebelum masuk ketempat saya mesin sudah pernah dikerjakan ,diantaranya uem,cpu dan ic flash sudah pernah di panaskan .ic pa juga tu.tolong bantuan nya ya bos saya tunggu .thanks banget
    pusingggggggggggggggg...........:frusty:
     
  2. edygordo

    edygordo Guest

    apa udah di tuning... kalo belum coba di tuning dulu pake mxkey.... file tuning nya cari di forum ini mingkin ada
     
  3. guess alfa

    guess alfa Moderator Moderator

    Messages:
    358
    Likes Received:
    208
    Trophy Points:
    53
    coba di flash dulu klo gak bisa langsung hardware boss soal hp sekelas 6275-2865-6235-walau di ui seting gak searching boss paling cuma menunya berubah jadi gak perlu di tuning klo mau main pm back up dulu pm aslinya boss ...ntar bs conser terus........gk ada habisnya.
     
  4. edygordo

    edygordo Guest

    kalo software nya dah mentok gak masalah sih langsung oprek abis tuh hp.... tapi inget... harus betul2 mentok software nya:D:D
    cdma gampang-gampang susah brew...:D:D:D
     
  5. ic_p4

    ic_p4 New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    sudah bos sofware uda di obok2 tapi masi searching.buntu banget ne .kira2 kl hadware pengerjaan nya bagian mana ya ,atau ada ic yang harus di ganti.helpppppppppppp...................:confused:
     
  6. dj_bedhol

    dj_bedhol Moderator Moderator

    Messages:
    374
    Likes Received:
    339
    Trophy Points:
    73
    langkah awal nya gmn/prose flashing nya?
    sapa tau cm SW di obok2 malah parah boz?
    dah brp bulan hp nya om?
    Kl HW bs dr IcP4 nya,UPP/TIKU.
     
  7. maswiera

    maswiera New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    nokia n6015 booting melulu....

    gue punya n6015, tapi kerjaan nya restat melulu, tiap 1 sampe 2 menit. atao kalo ngak mencari jaringan terus, aku dah ganti bateray, karena sebelumnya suka ngedrop sendiri.untuk kartu pake plexy. ada yang bisa membantu ?????
     
  8. desuka

    desuka New Member

    Messages:
    61
    Likes Received:
    141
    Trophy Points:
    0
    berdasarkan pengalaman saya... untuk kasus searcing 6275 dan cdma seri lain cukup di PM aja, pengecualian nokia 2865 jangan main-main PM jika tidak ingin menjadi contact service
    saya ada pm 6275 tapi dapat dari forum tetangga yg dari india, sudah saya coba praktekan dg mxkey tidak perlu semua chanel cukup 276 dan 286 saja untuk mendapatkan signal dan berhasil tapi nantinya logo provider seperti indosat atau telkomfleksi tidak tampil dilayar (maklum diindia tidak ada telkom fleksi dan indosat)
     
  9. clinicmobile

    clinicmobile Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    6275 pm please ooooommmmmmmm:cry:
     
  10. royhasan

    royhasan Member

    Messages:
    54
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    BOSS punya 6275i setelah diflashing kok GPSnya tak mau dan juga MINI BROWSERnya tak mau dilayar muncul tulisan
    " ERROR NETWORK DOWN" padahal sinyal udah pada full dan juga settingan minibrowsernya , home pagenya udah betul tapi kok masih tak bisa.
    toloong dong boss pencerahanya......?
     
  11. kazeem

    kazeem New Member

    Messages:
    9
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    6275 pm file plzzzzzzzzzzzzzz:frusty:
     
  12. abanggocir

    abanggocir New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    :cry: sya punya 6275i conser, harus di PM? ada yang punya PM bagus? pls help me :crazy:
     
  13. ari_kool

    ari_kool New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    boz kalo wrote pm na pake mt bisa ga? carnya gimana?
     
  14. farah23

    farah23 New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    mass2 udah coba flas cdma pake softwere diego cobain deh pake soft itu,pasti muanteppp,call drob,no signal,restrat,dll muanteb pokoknya,soalnya softwere itu digunakan buat upp tiku:thumb::thumb::thumb::thumb:
     
  15. shogi

    shogi New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    cr tuning sinyal pakai mxky gmn boooos...maklum newbie:flame:
     
  16. millanz

    millanz New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    2865 ane pas searching mulu nei....
     

Share This Page