Flashing Cross A20 MT6575 Matot Brick

Discussion in 'Evercoss' started by samsudin, Nov 20, 2014.

  1. samsudin

    samsudin Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    13
    Bahan :
    - SP Flash Tool v5.1352.01 Download
    - Stock ROM Cross A20 Disini
    - Driver Cross A20 Download
    - Kabel USB CA-101
    - HH yang ingin di flashing (tentunya cross a20)

    Cara Flashing :
    1. Extract semua bahan yang udah agan download...jadikan dalam 1 folder (untuk mempermudah proses pengerjaannya)
    3. Install Driver Cross A20 sampai selesai
    4. HH dalam keadaan mati masukkan batre kemudian tekan dan tahan tombol "Volume Bawah + Tombol Tengah" sambil sambungkan HH ke PC dengan menggunakan kabel data CA-101 (sampai instal driver selesai, kemudian putuskan sambungan dari PC dan cabut batre)
    5. Jalankan "flash_tool.exe"
    6. Klik "Scatter-loading" kemudian pilih file scatter "MT6575_Android_scatter_mtd_DH" lalu klik "Open"
    [​IMG]

    7. Klik "Download"

    [​IMG]

    8. HH dalam keadaan mati masukkan batre kemudian tekan dan tahan tombol "Volume Bawah + Tombol Tengah" sambil sambungkan HH ke PC dengan menggunakan kabel data CA-101. Setelah muncul status bar warna merah pada flashtool, lepas tombol tengah...tombol volume bawah tetap ditahan sampai proses flashing berjalan

    [​IMG]

    9. Tunggu hingga proses flashing selesai... kemudian putuskan sambungan dari PC, cabut batre lalu pasang kembali dan hidupkan HH agan
    10.enjoyyyyyyyyyyyy

    Password RAR : educells08
     
  2. rama cell

    rama cell New Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Stock ROM Cross A20 Disini..linknya belum tuh gan :rock:
     
  3. samsudin

    samsudin Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    10
    Trophy Points:
    13
    mau upload kegedean ke sini aje master hxxp://s4tri0.blogs***.com/2014/11/kumpulan-stock-rom-cross.html
    ganti X dengan T dan ganti *** dengan pot
     
  4. asahayang

    asahayang Active Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Firmware Cross A20 udah di root juga, tested by me.

    Link download DISINI

    Sudah di tes di Hp matot berhasil 100%
     
  5. masagustri

    masagustri Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    pmt changed for the rom it must be downloaded keluar kayak gitu gan
    apa ya solusinya
     
  6. masagustri

    masagustri Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
  7. asahayang

    asahayang Active Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Oh, pake Password ya...???
    Untuk PASSWORD : sodikin
     
  8. asahayang

    asahayang Active Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Itu setelah proses apa Boss...
    Solusinya gampang, ceklist dulu PRELOADER saja, lalu klik download. Setelah preloader masuk, baru flash semua file.
     
    masagustri likes this.
  9. masagustri

    masagustri Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    setelah proses download, ok gan dicoba
     
  10. masagustri

    masagustri Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    tetep gak bisa gan meski cuman pilih preloader tetap keluar PMT Changed....
     
  11. asahayang

    asahayang Active Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Sudah dicoba di Format whole flash dulu belum Boss...??? Biasanya hp2 bandel saya format dulu, baru diflash. Klo masih gagal, coba pake scatter atau Preloader yang laen Boss.
     
    Last edited: Mar 1, 2015
  12. masagustri

    masagustri Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    frnat whole flash sukses tp notifikasi pmt tetap muncul
     
  13. masagustri

    masagustri Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    habis format jd gak nyala sama sekali tp masih konek
     
  14. asahayang

    asahayang Active Member

    Messages:
    81
    Likes Received:
    40
    Trophy Points:
    28
    Habis format ya pasti pingsan. Coba ganti scatter atau preloadernya pake yang lain, klo gak nyari firmware yang laen Boss. Saya jamin bisa lah, tetap semangat Boss...
     
  15. masagustri

    masagustri Member

    Messages:
    68
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    18
    ok tq tetap nyoba
     
  16. syakirabilqis

    syakirabilqis New Member

    Messages:
    5
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Kbtlan hp anak saya tipe ini. Makash infonya gan, sangat bermanfaat..
     

Share This Page