Software Pulsa Tiger Engine
Kiswara

MXkey+ufs3 non HWK

Discussion in 'MxKey Dongle' started by andycell, Apr 12, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. andycell

    andycell New Member

    Messages:
    63
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    hallo master2 forum djawir,mau nanya neh.kalo flashing BB5 dng Mxkey......ufsnya harus pake hwk nggak?:confused:
     
    iwansandi likes this.

    Mobile Connection
  2. jartech

    jartech New Member

    Messages:
    56
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    tidak pake juga bisa
     

    Asisten VRE
    Kiswara Modem
  3. jufong

    jufong New Member

    Messages:
    1,262
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    0
    nggak usah bos
    langsung aja
    oke2 aja kok
     
    iwansandi likes this.
  4. Ammang

    Ammang New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    apa bisa flas BB5 juga..???? maaf Newbe nih....masih awam soalnya.
     
  5. dj_bedhol

    dj_bedhol Moderator Moderator

    Messages:
    371
    Likes Received:
    339
    Trophy Points:
    0
    sama om,msh newbe/awam jg nich.
    Bisa om,malah bs flash pk USB.:thumb::thumb::thumb:
     

    aa-pulsajaya
  6. edygordo

    edygordo Guest

    bisa kok.... .....:D
     
  7. Dj.F4NG

    Dj.F4NG Moderator Moderator

    Messages:
    905
    Likes Received:
    1,486
    Trophy Points:
    103
    sory...ikut awam..
    mxkey tuh apa yah.. bisa dikawinkan ama ufs yah.. thanx
     
  8. hswik

    hswik New Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    34
    Trophy Points:
    0
    Dongle Bos...sebesar flash disk.
    Bisa kawin dengan UFS, selingkuh dengan JAF juga bisa.....
     
  9. benny79

    benny79 New Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    bos mau tanya juga. kalo sama hwk ori lebih baik pake yang mana?
     

  10. yopie_3cell

    yopie_3cell Moderator Moderator

    Messages:
    638
    Likes Received:
    762
    Trophy Points:
    0
    mxkey sama hwk ori juga bisa, tanpa hwk juga bisa. lebih bagusnya pake mxkey sama hwk ori, bisa saling melengkapi
     
  11. maha_cell

    maha_cell New Member

    Messages:
    13
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    tanpa menggunakan hwk ori juga bisa ,lakukan crak aja?:rock:
     
  12. baginda

    baginda New Member

    Messages:
    28
    Likes Received:
    5
    Trophy Points:
    0
    yup betul-betul, apalagi kalo MX Key + HWK UFS Micro . . . MANTAP BANGET BOSS :clap::clap::clap:

    ***** boleh tapi ati-ati ya... VIRUS BOSSSS kalo kite terus update anti virus lho... sedikit saran aja kali ya : kalo memang terpaksa hrs ***** mending gak usah pasang anti virus yg update baru-baru banget bosss, kalo nggak pengen TooLnya ngadat, mohon koreksinya...
     
    Last edited by a moderator: Nov 11, 2008
  13. rudifast

    rudifast TALK LESS DO MORE Product Supporter

    Messages:
    1,512
    Likes Received:
    6,009
    Trophy Points:
    0
    Mxkey pake UFS semua tipe UFS bisa,
    pake atau gak pake hwk tidak pengaruh.
    karena yg jalan dongle mxkeynya,power dari ufsnya.

    semoga membantu.:tea:
     
    togog likes this.
  14. kecenxxx

    kecenxxx New Member

    Messages:
    6
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    sedot ilmu bossssssssss!!!!!!!wah keren jg tuh dongle
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page