[Tutorial] Cara Memperbaiki / service Apple iPhone yang Rusak Sendiri

Discussion in 'iPhone' started by zapplerepair, Nov 24, 2014.

  1. zapplerepair

    zapplerepair Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    16
    [Tutorial] Cara Memperbaiki / service Apple iPhone yang Rusak Sendiri (novice to advanced only) / Do it Yourself Service iPhone Sendiri




    Setiap orang yg memiliki iPhone pasti sekarang sudah sadar meskipun barang mahal tetap aja ada penyakitnya, nah sekarang saya mau mengajari Diy Servis iPhone Sendiri untuk semua orang Indonesia meskipun nanti akibatnya sales dari Zapplerepair akan menurun :) akan tetapi semua hal di bawah tidak pernah di lakukan di Zapplerepair, saya tegaskan bahwa kami selalu menggantikan dengan sparepart iPhone yg baru dan original! Oyah article yg di bawah untuk orang yg minimal sudah tahu cara bongkar iPhone novice karena saya tidak menjelaskan secara detail step by step.


    Penyakit iPhone 4 yg selalu terjadi adalah homebutton atau tombol tengahnya sering tidak fungsi atau seret. Diy Servis iPhone Sendiri Solusi iPhone 4 homebutton tombol tengah rusak atau tidak berfungsi:


    1. Pakai alcohol bersihkan connector tombolnya
    2. Kalau tidak bisa berarti tombolnya sudah hilang tinggal di tambah lengkungannya kalau anda tidak mau beli lengkungan titik tengan tombol bisa juga memakai subtitute staples yg di penyet :) jujur aja dari 10 iPhone 4 masalah iPhone 4 homebutton tombol tengah rusak atau tidak berfungsi 8 bisa di betulkan dengan 2 cara ini.
    3. iPhone 5 juga sama bedanya setelah di tambah pentulan screwnya di ketatkan saja ya.


    Do it Yourself Servis iPhone Sendiri


    Solusi service iPhone 4 homebutton tombol tengah serat atau ngadat:


    1. Pakai selotape homebutton dulu dan iPhone di tengkurapkan di meja, engga usah buka logicboard buka saja speaker dan pas di tengah pakai obeng kita ketok di tengah2 homebutton sekali dan rasakan lagi apakah sudah sembuh kalau belum ketok sekali lagi pokoknya yg ke tiga kali maximal pasti balik ke normal :)
    2. Ada lagi merasa kalau iPhone homebutton tidak nyaman atau tenggelam setelah mengganti lcd itu biasanya karena sticker yg belum di bersihkan lalu di pasang lcd yg baru!


    nah mungkin segitu aja yang bisa ane share , walau ga detail tapi mungkin bagi yang tau bisa dapat sedikit gambaran .


    untuk lihat tutorial yang lainnya bisa langsung kunjungi laman sumber di :
    Cara Memperbaiki Apple iPhone yang Rusak Sendiri
     

Share This Page