Help Samsung S6310 gak bisa recovery mode

Discussion in 'Samsung' started by ubaycoolbgt, Nov 26, 2014.

  1. ubaycoolbgt

    ubaycoolbgt New Member

    Messages:
    20
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    HELPPP RAMDUMP GA BISA DETECT RECOVERY MODE

    Flashing pake apa ya slain pake odin help pliss

    Trimakasih sebelumnya para master
     
  2. meiky

    meiky Active Member

    Messages:
    313
    Likes Received:
    50
    Trophy Points:
    38
    klo hardbrick bisa pake jtager,klo ada box flasher samsung diflash aja (untuk ini recom z3x ato bst),klo belum punya pake odin flash pake firmware non dx dulu klo sudah hidup diflash lagi pake firm dx.(gunakan baterei full jangan setengah).
     
  3. radhitya82

    radhitya82 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    627
    Likes Received:
    641
    Trophy Points:
    103
    Kaya nya mesti di JTAG deh...
     
  4. artom

    artom Moderator Moderator

    Messages:
    28
    Likes Received:
    26
    Trophy Points:
    23
    dump dengan file 6312
    rescruction dl dg 6312
     
  5. han_thunder85

    han_thunder85 Well-Known Member

    Messages:
    398
    Likes Received:
    148
    Trophy Points:
    53
    wah bahasa dwa ini yg d pakek,,bisa di jelaskan mksdnya bos,,maaf new bi jd gak faham bahasa gtan..
     
  6. pyn

    pyn Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Ada yang punya file backupan fullflash Sam GT-S6310 gk? mode jtag z3x please master...

    Problem: no cwm, no download mode, pijit power on HH tidak boot logo/cuman getar panjang lanjut tampil menu mode ARM
     

Share This Page