ASK Flash C55 pake freia (ask)

Discussion in 'Old Siemens' started by adia7x, Dec 13, 2014.

  1. adia7x

    adia7x Active Member

    Messages:
    108
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    28
    permisi masgan, sory nih kalo bikin thread yang diulang2, soalnya blum dapet jawaban yang pas hehe

    ane punya c55 untuk server pulsa. hp tanpa sim nyala normal, tapi kalo pake sim, sinyalnya ga stabil. mau jajal dulu diflash pake freia, bingung caranya, soalnya kan udah dibuka freianya, trus suruh teken tombol power. nah kalo diteken tombol powernya biarpun sebentar, malah hpnya nyala -_- jadi kaya ga kebaca difreianya. Kabel datanya sih kayanya bisa, soalnya ane pencet tombol powernya pas ada tanda ngecas :)

    mohon bantuannya mastah, kalo ga bisa diflash hardwarenya bagian mana yang harus dieksekusi ya? :)
     

Share This Page