Diy Servis iPhone Sendiri Solusi iPhone 4 homebutton tombol tengah rusak atau tidak berfungsi

Discussion in 'Apple Device' started by zapplerepair, Dec 28, 2014.

  1. zapplerepair

    zapplerepair Member

    Messages:
    43
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    16
    Penyakit iPhone 4 yg selalu terjadi adalah homebutton atau tombol tengahnya sering tidak fungsi atau serat.
    berikut adalah cara memperbaiki reparasi Diy Servis iPhone Sendiri Solusi iPhone 4 homebutton tombol tengah rusak atau tidak berfungsi:

    1. Pakai alcohol bersihkan connector tombolnya
    2. Kalau tidak bisa berarti tombolnya sudah hilang tinggal di tambah lengkungannya kalau anda tidak mau beli lengkungan titik tengan tombol bisa juga memakai subtitute staples yg di penyet :) jujur aja dari 10 iPhone 4 masalah iPhone 4 homebutton tombol tengah rusak atau tidak berfungsi 8 bisa di betulkan dengan 2 cara ini.
    3. iPhone 5 juga sama bedanya setelah di tambah pentulan screwnya di ketatkan saja ya.

    cara memperbaiki reparasi Diy Servis iPhone Sendiri Solusi iPhone 4 homebutton tombol tengah serat atau nyadat:

    1. Pakai selotape homebutton dulu dan iPhone di tengkurapkan di meja, engga usah buka logicboard buka saja speaker dan pas di tengah pakai obeng kita ketok di tengah2 homebutton sekali dan rasakan lagi apakah sudah sembuh kalau belum ketok sekali lagi pokoknya yg ke tiga kali maximal pasti balik ke normal :)
    2. Ada lagi merasa kalau iPhone homebutton tidak nyaman atau tenggelam setelah mengganti lcd itu biasanya karena sticker yg belum di bersihkan lalu di pasang lcd yg baru!

    Solusi iPhone 4 4S tombol power on off rusak atau tidak berfungsi:

    1. Gunakan pentulan homebutton yg lain kalau anda teknisi pasti punya dari sisa2 barang seperti 3gs atau beli dengan murah yg baru dari Zapplerepair sparepart. Nah kalau merasa rp 2000 terlalu mahal maka pakailah staples yg di kepingkan.
    2. Ngomong tentang tombol power iPhone 5 sering sekali kami dapat orderan pengangga tombol yg hilang hehe kenapa ya ... itu biasa pakai satu screw aja bisa sih tapi kalau masih merasa tidak perfect sekali lagi pakai staples yg kaki satunya di putusi dan pasang langsung ke tempat penggangga aslinya :)

    sumber lengkap:
    http://zapplerepair.com/Diy-servis-iphone-sendiri.html
     

Share This Page