[URGENT] 5300 led problem

Discussion in 'BB5' started by inunx, Apr 14, 2008.

Thread Status:
Not open for further replies.
  1. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    bantu mikir dong....?????
    untuk lebih jelasnya liat gambarnya.....
    kalo mungkin lebih jelasnya buka skemanya.. kalo punya..???

    aku punya ide ini coz liat dari sekema led dari 1600...

    kira-kira tuh led kuat nyala gak?????
     

    Attached Files:

    • ask.JPG
      ask.JPG
      File size:
      46.7 KB
      Views:
      299
    fia cell likes this.
  2. hendra_daha

    hendra_daha New Member

    Messages:
    161
    Likes Received:
    59
    Trophy Points:
    0
    coba km ganti dl deh N2401 km itu sama punya 6080, tp kl mau coba aja seperti punya km tapi km tambah capasitor sebelum ke L 2403 yg nilainya 33u_16v.selamat mencoba.:)
     
  3. inunx

    inunx Well-Known Member Super Member

    Messages:
    572
    Likes Received:
    477
    Trophy Points:
    73
    daripada nunggu responnya kelamaan... udah deh gua coba sendiri... eh ternyata berhasil 100000000%

    :closed:
     
Thread Status:
Not open for further replies.

Share This Page