9210i Contact Service

Discussion in 'Nokia Hardware' started by dHE iLHam, Apr 15, 2008.

  1. dHE iLHam

    dHE iLHam Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    9210i tadinya normal, tadinya aku cuma mo ganti flexynya aja, tapi sebelumnya aku coba cek mesin utama pke ps ada sedikit short, PA pun ku angkat eeh masih short juga, trus ccont pun ku blow dikit, tapi kok jadi keenakan ya? Yaa berhubung masih ragu jadi agak lama gitu, duhh jadi conser!! Apa emang cobbanya juga kehajar ya??
     
  2. dHE iLHam

    dHE iLHam Member

    Messages:
    67
    Likes Received:
    21
    Trophy Points:
    18
    Tapi layar internalnya sih normal, cuma di Lcd luarnya aja yang conser.. Sekarang cobba sama ccont dah ta gnti n ta flash, tapi masih conser??? Apa emang cobbanya jelek? Aku ganti pake yg bekas sih hehe.. Minta sarannya y para master..
     
  3. r4r4

    r4r4 Member

    Messages:
    71
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    18
    COnser itu Bisa masalah Cobba ataupun Upp,(=maksudnya yg keliatan nyata=)
    tapi kalau saran saya.. coba ke sw dulu..
    errase full dulu lalau Flash ulang..
    INGAT: cek juga IMEI dan COBBA-nya ngedetek gak?
    jangan langsung maen hajar sana hajar sini bozz..
    semoga bisa membantu
     

Share This Page