Help ZENFONE 6 IMEI HILANG

Discussion in 'ASUS' started by omdesta, Apr 20, 2015.

  1. omdesta

    omdesta Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    (HELP)
    ZENFONE 6 IMEI NUL, ADA YG PERNAH NGALAMIN, SHARE DONG ILMUNYA
    MATUR TENGKYU

    awal masuk, sim not detect, setelah coba ganti flexible simcard ternyata hasil sama saja, sim masih belum terdeteksi,
    cek imei ternyata imei nya ilang.
    ada yang pernah ngalamin

    [​IMG]
     
    Last edited: Apr 20, 2015
  2. omdesta

    omdesta Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    up, kasus masih beum selesai
     
  3. irul soekamti

    irul soekamti Member

    Messages:
    21
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    13
    kasus sama nih omm...
    abis di reset, imei nya hilang, apa klo di update firmware ny bakalan balik imei ny? atau ada yg pnya metode lain...
     
  4. AULIACELL

    AULIACELL Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    13
    Sama gan, asus ane juga mengalami hal yg sama. Mohon bantuannya agan2 suhu....
     
  5. kaloco

    kaloco New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    kemarin imei sempat null trus aku habiskan batrai.. trus cas sampai penuh daan taraaaaa imei nya nungul tapi baseband nya tidak di ketaui
     

Share This Page