jaf bikin hp java tidur

Discussion in 'JAF by Odeon' started by ronagg, Apr 17, 2008.

  1. ronagg

    ronagg New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    para master ,para suhu nanya neh....jaf kok ngeflash 5300 kok langsung wafat?????kabel udah tujuh pin trus dicoba pakai ufs mikro kok langsung greeeng..........apa ada arwah jeng nanik greng di ufs mikro????
     
  2. xcool

    xcool Active Member

    Messages:
    36
    Likes Received:
    52
    Trophy Points:
    28
    aku flash 5300 pake jaf selama ini aman2 aja kok,alias ga pernah mati
     
  3. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    Flash Nya Complite Ga Bos???
     
  4. segatera

    segatera New Member

    Messages:
    7
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    0
    cable nya sudah modified atau belum??pastikan sebelum flash handphone mesti local mode atau test mode:)
     
  5. ronagg

    ronagg New Member

    Messages:
    44
    Likes Received:
    8
    Trophy Points:
    0
    flashnya komplit.........trus kabel 7 pin n ditambah pvv magic juga....loader udah di update.....tapi kok mati juga....ada apa dengan jaf ku?????????????kalo kabelnya yang jelek kok pake mikro bisa okee..sungguh terlalu jaf ku ini
     
  6. jufong

    jufong Well-Known Member

    Messages:
    1,261
    Likes Received:
    137
    Trophy Points:
    73
    memang gitu bos
    kalo pake jaf interface nya ganti ufs pasti tokcer
    kalo pake jaf mendingan pake usb aja malah mudah langsung maknyos
    heheheh
     
  7. okion

    okion Moderator Moderator

    Messages:
    432
    Likes Received:
    75
    Trophy Points:
    38
    emang flash ituh harus teliiti loh bos....
     

Share This Page