help 1265

Discussion in 'Nokia CDMA' started by la viola, Apr 19, 2008.

  1. la viola

    la viola New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Tolong dong...ada yg pernah flash nokia 1265 yg matot (software)....sy coba tekan * 5 power..tp gak mau flash mode...

    Mohon bantuan teman2...
     
  2. ind0gsm

    ind0gsm New Member

    Messages:
    441
    Likes Received:
    668
    Trophy Points:
    0
    coba beberapa kali lagi bos coneknya tergolong ceret. jadi harus sabar.
     
  3. hawaja

    hawaja Member

    Messages:
    35
    Likes Received:
    2
    Trophy Points:
    18
    ceret gmana bos aq dah ganti kbl sampai 3x gak ada yg konec sampai kbl dari bos yongky pun gak bisa keke
     
  4. rebicell

    rebicell New Member

    Messages:
    189
    Likes Received:
    301
    Trophy Points:
    0
    bos coba cek konektor kabelnya biasanya banayak
    yang rusak
     
  5. radhit

    radhit Moderator Moderator

    Messages:
    1,053
    Likes Received:
    1,700
    Trophy Points:
    0
    Bos ada yg punya kabel data buat ngisi ringtone Nokia CDMA 1255,1315,1265,1325,2505???:frusty:
     
  6. rismayana

    rismayana New Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    buat master semua, nokia 1265 ane kasusnya sama neeh, tapi ga punya peralatan spt yg dimaksud..

    kalo misalkan di rawat inap, kira2 abis berapa yah?
    ane lokasi di bandung..
     
  7. nd4nk76

    nd4nk76 New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    thanks ...............bozz
     
  8. nd4nk76

    nd4nk76 New Member

    Messages:
    17
    Likes Received:
    3
    Trophy Points:
    0
    1265 matot,tlg solusi nya ......................thanks
     
    toingok likes this.
  9. sadis

    sadis New Member

    Messages:
    114
    Likes Received:
    14
    Trophy Points:
    0
    nokia 1315 restart melulu

    bos2 yang baik hati bantuin gw dunk gwe punya kasus nokia 1315 restart terus mau gw flash pake ccs tapi hpnya kedetec sebentar lalu hilang lagi gimana solusinya boss pleace urgent:frusty::frusty::frusty::frusty:
     
  10. imut_dian

    imut_dian New Member

    Messages:
    32
    Likes Received:
    7
    Trophy Points:
    0
    1265 matot .....emang sulit...itu biasanya processornya ..rusak.
    biasanya sih akibat memory kepenuhan....cary aje yang laen bos...
     

Share This Page