Sumatera Persada Energi Mengembangkan MIGAS untuk Kemajuan Indonesia

Discussion in 'Out of Topic' started by dh15, Aug 15, 2015.

  1. dh15

    dh15 Member

    Messages:
    3
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Kekayaan alam Indonesia yang begitu melimpah menjadikan Indonesia sebagai negara yang bak memiliki seribu sumberdaya alam yang dapat bermanfaat bagi banyak orang. Hal ini tentu saja membuat banyak peluang dan juga sebagai salah satu lahan bisnis untuk mengembangakan taraf hidup manusia dan kemajuan bersama di suatu negara.

    Efek Kenaikan dollar yang terjadi akhir-akhir ini telah memberikan dampak pada beberapa harga termasuk minyak bumi yang telah menjadi 'kebutuhan' bagi setiap orang. Meski setiap orang tak menggunakan minyak secara langsung namun dalam kehidupan sehari-hari mereka menggunakannya fasilitas yang juga menggunakan bahan bakar minyak. Meski saat ini harga minyak dunia telah menyentuh angka 60,93 dollar AS per barrel, namun tidak menyurutkan angka permintaan akan minyak yang semakin meninggi ini.

    Minyak Sebagai SDA Bernilai Tinggi

    Industri Pertambangan yang juga menjadi suatu tempat untuk mengembangkan sumberdaya alam yang dimiliki Indonesia juga menjadi suatu wadah untuk bisa memajukan dan membuat Indonesia semakin maju. Meski Indonesia sendiri bukanlah negara penghasil minyak terbesar dan merupakan negara yang melakukan kegiatan impor minyak, tetapi Indonesia juga memproduksi minyak untuk kemudian di jual kembali ke negara tertentu dengan kondisi barang setengah jadi.

    Hal ini juga yang mendasari Sumatera Persada Energi selaku perusahaan eksplorasi pertambangan migas lokal yang telah berpengalamann Untuk mengembangkan hasil minyak bumi agar dapat menjadi barang yang bernilai tinggi. Tidak hanya itu, PT Sumatera Persada Energi juga telah berkontribusi pada proyek yang dalam campur tangan oleh pemerintah pusat dan telah di anugrahi penanganan proyek Production Sharing Contract ("PSC") dari PSC Barat Kampar pada tahun 2005 untuk jangka waktu 30 tahun.

    Sumatera Persada Energi sendiri merupakan berusahaan yang berada di bawah naungan ASIA Bumi Petroleo yang merupakan perusahaan cukup bergengsi yang telah menjalani kinerja mereka selama 40 tahun dengan prestasi yang baik. Dengan ini di harapkan Indonesia dapat memiliki masa depan yang cerah dengan mengembangkan sumberdaya alam yang dapat memajukan kesejahteraan bersama.
     

Share This Page