Nih, cara repair tanpa box jtag/emmc

Discussion in 'Andromax' started by radhitya82, Aug 18, 2015.

  1. radhitya82

    radhitya82 Well-Known Member Super Member

    Messages:
    625
    Likes Received:
    642
    Trophy Points:
    103
    Sebener nya mudah kok kang. Cuma sy kurang ahli dalam mendeskripsikan dari cara kerja metode yg saya pake hehe
     
  2. jetempur

    jetempur Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    ane coba tebak dulu maksudnya....tegangan untuk emmc dishortkan dulukan gan...untuk bypass tegangan ke emmc...agar port terdeteksi ke laptop/komputer....makasih gan for sharing
     
  3. wand

    wand Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Kalau max u i6c
     
  4. wand

    wand Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Kalau max u i6c gmn cara nya bos
     
  5. wand

    wand Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
     
  6. sies

    sies New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    Waduh telat nih :),
    ikutan nyimak gan :rock:
     
  7. Lanank87

    Lanank87 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    bos,ane punya andromax r2,kasusnya habis salah pencet hapus sistem lewat TWRP akhirnya di lcd cuman blank hitam trus da tulisanya 'fastboot downloading...',ga bisa ke detek di pc,ga bisa di flash dgn kartu sd dan QFIL,intinya andromax r2 ane skrg udh ga bs di apa2in,mohon pencerahannya...
     
  8. rohib

    rohib Member

    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    semua bisa di benahhin dan di kupas tuntas lihat saja KLIK DISINI
     
  9. WudelBodong

    WudelBodong New Member

    Messages:
    8
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    pertanyaan buat agan Radhitya82, itu ygn di short jalur apa ya? soalnya ane ga ngerti hardware :D

    thanks
     
  10. diro

    diro New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    om nnya dong dah di hdd raw complet tp knapa tetep blank putih ya.,.awal nemu hp posisi emang blank putih andromax c3
     
  11. efrilinux

    efrilinux Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11

    Bagi trik & Tipsnya guru
     
  12. bondo

    bondo Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    klo cara ini di terapin di htc desire 601 kebaca 9008 bisa ga gan
     
  13. ryouta

    ryouta Member

    Messages:
    92
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    6
    ikut aja udah gan, wkwkwk
     
  14. madane

    madane New Member

    Messages:
    4
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    makasi info master..!!!!suwon sangett
     

Share This Page