Smart Privacy - Guest Mode: A best app to protect your phone privacy

Discussion in 'Android Phones & Tablet' started by ethanleung, Sep 21, 2015.

  1. ethanleung

    ethanleung Member

    Messages:
    23
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    11
    Apakah Anda pernah khawatir tentang privasi telepon Anda dilanggar oleh keluarga Anda, teman atau bahkan orang asing? Apakah ada sesuatu yang dapat Anda lakukan untuk membiarkan ada orang lain mengintip telepon Anda tanpa "IZIN" Anda? Nah, beruntung Anda! Hari ini saya akan memperkenalkan Anda semua sebuah aplikasi mengagumkan yang disebut Smart Privasi - Mode Tamu yang tepat dapat melindungi privasi telepon Anda. Saya harus tulus mengatakan bahwa ini bukan sebuah iklan karena aku baru saja download aplikasi ini dari Google Play hari lain dan saya menemukan super praktis dan berguna. Karena itu, saya ingin berbagi fantastis aplikasi keren ini dengan Anda semua. Saya akan mengatakan sesuatu tentang bagaimana saya merasa tentang aplikasi ini. Di sini kita pergi.

    [App name]: Cerdas Privasi - Mode Tamu
    [Dukungan]: os Android, 7000 + merek, mendukung android 5.0 / 5.1
    [Developer]: PrivacyGroup
    [Dapatkan dari Google]: https://play.google.com/store/apps/details?
    [Kenalkan]: ★★★★★ (5)
    [Fitur]: Gratis & No-iklan, ukuran kecil, ringan, tema yang indah, stabil, desain materi Google
    [​IMG]
    Pertama, bagaimana menggunakan Mode Tamu? Tidak seperti pelindung privasi lainnya, Mode Tamu memiliki antarmuka dioperasikan nyaman dan mudah. Ketika Anda pertama kali membukanya, Anda akan melihat simbol ini "+", yang dapat Anda menempatkan setiap aplikasi yang Anda tidak ingin orang lain melihat ke dalam Mode Tamu. Ketika langkah ini selesai, di sini adalah "Terapkan" tombol. Sambil menekan tombol "Apply", semua aplikasi yang Anda inginkan hide akan terdaftar dalam Mode Tamu antarmuka, juga Anda harus menekan "Timer" untuk mengatur waktu yang terbatas dan kemudian semua aplikasi yang Anda pilih benar-benar dapat dikunci. Modus tamu akan mulai berjalan. Oke, Anda mungkin bertanya bagaimana Anda dapat menghapus aplikasi jika Anda salah menaruhkan ke Mode Tamu. Yah saya kira "-" tombol akan tangan besar untuk memecahkan masalah ini.
    [​IMG][​IMG]
    [​IMG][​IMG]

    Kedua, bagaimana membuka Mode Tamu? Bila Anda ingin membuka Mode Tamu, antarmuka sandi akan muncul. Anda harus memasukkan password pertama. Anda mungkin membingungkan bahwa Anda tidak menetapkan password sebelumnya. Bagaimana Anda masukan password? Baik itu sesuai dengan saat Anda menginjakkan sebelumnya. Misalnya, jika Anda menetapkan 10 menit, password akan 1010. Anda mungkin juga kekhawatiran bahwa jika seseorang kebetulan memecahkan sandi karena mudah untuk membuka. Bagaimana Anda dapat mengatur sandi yang relatif aman? Nah, rekomendasi saya adalah Anda dapat menginstal super AppLock. Aplikasi ini menawarkan dua jenis password-angka dan pola. Oleh karena itu, dikombinasikan dengan Super AppLock, Mode Tamu dapat l memastikan Anda sebuah keamanan canggih untuk sebagian besar.
    [​IMG] [​IMG]

    Ketiga, bagaimana untuk menghentikan Mode Tamu? Ketika Mode Tamu berjalan, itu akan muncul dalam Pemberitahuan Bar. Anda dapat berhenti setiap saat. Mudah dioperasikan tepat?
    [​IMG]
    Akhirnya, latar belakang yang menakjubkan. Modus tamu menawarkan banyak tema yang indah latar belakang. Saat ini, Anda memiliki enam pilihan, seperti kisah cinta, hijau daun, hewan dan kartun tema, dll Dan lebih untuk datang segera.
    [​IMG]
    Dengan privasi ini pelindung-Smart Privasi aman dan canggih - Mode Tamu, tidak perlu bagi Anda untuk khawatir tentang Tamu akan mengintip privasi telepon Anda. Tidak ada orang lain tetapi Anda dapat mengakses ponsel Anda. Kedengarannya cukup keren! Aplikasi ini ditawarkan secara gratis dan tidak ada iklan. Jika Anda merasa bermanfaat bagi kalian setelah rekomendasi saya, hanya men-download dan memiliki mencoba!
     
    Last edited: Sep 21, 2015

Share This Page