Preview Lazio vs AC Milan 2 November 2015

Discussion in 'Out of Topic' started by cs01bookiepalace, Oct 31, 2015.

  1. cs01bookiepalace

    cs01bookiepalace New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    AC Milan harus membuktikan bahwa mereka memang sudah bangkit, saat menjalani lanjutan Serie A matchday 11 dengan menyambangi kandang Lazio di Olimpico Roma, Senin (2/11) dini hari WIB.

    Pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic sempat terancam akan dipecat setelah hanya mampu tampil imbang 1-1 kontra Torino di matchday delapan. Hasil itu diperburuk dengan kekalahan 1-0 oleh Inter Milan di ajang Trofeo Berlusconi.

    Namun Mihajlovic sukses membawa timnya ke jalur kemenangan dan memberi respon tepat. Ya, AC Milan pada dua pertandingan terakhir meraih kemenangan beruntun; masing-masing 2-1 atas Sassuolo dan 1-0 atas Chievo.

    Sekarang, Miha kembali dihadapkan ujian berat untuk membuktikan apakah mantan pelatih Sampdoria ini memang sudah mendapatkan skema yang tepat untuk skuad AC Milan. Pasalnya, tidak seperti dua pertandingan sebelumnya, pertandingan kali ini akan berlangsung di kandang Lazio.

    Apalagi AC Milan tidak memiliki catatan bagus saat menghadapi Lazio. Berkaca pada lima pertemuan terakhir, mereka hanya mampu meraih sekali kemenangan. Mereka juga gagal meraih kemenangan dalam dua pertandingan tandang terakhir di Olimpico.

    Lazio sendiri jelang laga akhir pekan ini bermodalkan hasil negatif. Gli Aquilotti baru saja menderita kekalahan 2-1 oleh Atalanta tengah pekan ini, yang sekaligus mengakhiri tren dua kemenangan beruntun. Pertandingan kontra AC Milan bakal menjadi peluang yang bagus untuk kembali ke jalur kemenangan.

    Selengkapnya hanya di Prediksi Lazio vs AC Milan
     

Share This Page