k600 joystick

Discussion in 'Sony Ericsson Hardware' started by jo12g, Apr 20, 2008.

  1. jo12g

    jo12g Member

    Messages:
    57
    Likes Received:
    11
    Trophy Points:
    18
    halo para master aq punya pasien k600 exs servisan jalur joystik hancur semua trus dioda yg menuju joystick hilang semua apa bisa dganti dengan dioda sembarang. keypad semua berfungsi hanya joistick dan tombol volume samping gak fungsi, satu lagi minta gambar joystick k600 yang komplit. juga apa pake emif spt k750 thanx & maaf banyak nanya.
     
  2. deosell

    deosell New Member

    Messages:
    343
    Likes Received:
    45
    Trophy Points:
    0
    K600%252520keypad_joystick[1].

    coba yg ini boss.dioda asal bentuk dan ukuran sama saya rasa bisa boss....sering kok kanibal hp sembarang,buat ganti kapasitor yg ilang
     
    koko santo likes this.
  3. wijayaponsel

    wijayaponsel New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    k600 joistyk

    tok cek creasi sendiri

    anak bangsa[​IMG]
     
    Last edited by a moderator: Oct 18, 2008
    mayday, biem, gondrexss and 6 others like this.
  4. wijayaponsel

    wijayaponsel New Member

    Messages:
    11
    Likes Received:
    15
    Trophy Points:
    0
    Re: k600 joistyk

    kreatif anak bangsa jangan di ragukan
     

    Attached Files:

    denka and global cell like this.
  5. eddoy

    eddoy New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    0
    Kalo buat sony e k608 sama nggak ya ???
     
  6. sejiwan

    sejiwan New Member

    Messages:
    39
    Likes Received:
    28
    Trophy Points:
    0
    sama aja bos
     
  7. universalcom2802

    universalcom2802 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    pak mau tanya nih.. posisi ic (yang dikotak merah ) nya dibagian mana ya?? :confused::confused::confused:
    bingung jg nih pak.. thanks ya..
     

    Attached Files:

    abenk69 likes this.
  8. universalcom2802

    universalcom2802 New Member

    Messages:
    2
    Likes Received:
    1
    Trophy Points:
    0
    Re: k600 joistyk

    :focus: :focus: :focus:


    apakah uda ada yg coba trik ini.?
    mohon di post ya..
    thanks......
     
  9. KAW

    KAW New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0



    pertanyaan yg sama pak, itu yg di kotak posisinya dimana ya?
    ada yg bs kasih pencerahan?
    cendol siap meluncur:tea:
     
  10. dj.orion

    dj.orion Super Moderators Super Moderator

    Messages:
    3,109
    Likes Received:
    5,147
    Trophy Points:
    123
    Layout K600 n K608 sama az, boss ;)..
    Maaf.. diralat sedikit biar gx bingung.!!!
    Gambaran K (Katoda) n A (Anoda) adalah kutub dr Dioda, jadi bukan IC
    Begitu boss kasih kotak, keliatan spt IC :D.. :D.. bisa tambah bingung :eek:.. lho dikirain K600/08 ada IC keypad.? !.?

    Coba diperhatikan lagi kedua layout'y
    Posisi'y kan sdh jelas di bawah Joystick, coz terhalang oleh plat PCB buat penutup .. jadi gx keliatan
    Potong dulu plat sudut kiri atas xg buat nutup IC Memory n CPU, keliatan dech.. ;)..
     
  11. KAW

    KAW New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    kita-kita tau kl yg di kotak itu bukan ic pak, cuma letak komponen nya nyang bingung ada di sebelah mana :pound:
    lha gambarnya cuma seperti itu:D maklum ga ada basic electro.
    tp setelah di beri penjelasan, ternyata posisi ada di bawah joystik. trimakasih pak:thumb:
    dari gambar tsb, dari mana kita tau posisinya ada di bawah joystik? ( cara mencari letak komponen tsb)


    berikut gambar yg bikin banyak newbi pada bingung
     

    Attached Files:

  12. Heru Service

    Heru Service New Member

    Messages:
    73
    Likes Received:
    66
    Trophy Points:
    0
    lihat dari gambar wijayaponsel, bos. dibawah joytik dekat kalengan itu
     
  13. KAW

    KAW New Member

    Messages:
    16
    Likes Received:
    24
    Trophy Points:
    0
    yup. kl gambar itu jelas posisinya bos. cuman penasaran aja sm gambar yg sy upload. btw thanks atas replynya
    :tea:
     
  14. MMMS

    MMMS Moderator Moderator

    Messages:
    974
    Likes Received:
    1,176
    Trophy Points:
    103
    benar bos sambung nya ke dioda yg ga boleh salah kutub katoda dan anoda nya ga boleh terbalik
     
  15. azzuro

    azzuro Active Member

    Messages:
    116
    Likes Received:
    20
    Trophy Points:
    28
    makasih bos buat jalurnya:loveeye::loveeye::loveeye::loveeye::loveeye::loveeye:
     
  16. arjunacipta

    arjunacipta New Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    kalau tanpa dioda pengaruh ga ?
     
  17. arjunacipta

    arjunacipta New Member

    Messages:
    62
    Likes Received:
    33
    Trophy Points:
    0
    kalau tanpa dioda bisa ga pak bos?:pray:
     

Share This Page