6 Minuman Ini Ampuh Atasi Asam Lambung

Discussion in 'Kesehatan & Kecantikan' started by infinycal, Apr 12, 2016.

  1. infinycal

    infinycal New Member

    Messages:
    1
    Likes Received:
    0
    Trophy Points:
    1
    [​IMG]
    Memang tak bisa dibayangkan akan betapa sakitnya bila tubuh terkena penyakit asam lambung ini. Yang mana kondisi zat asam di bagian lambung yang secara tak terduga keluar naik hingga mencapai tenggorokan, Pastinya akan memicu berbagai pemasalahan pada tubuh.

    Dan begitu banyak orang yang mengalami asam lambung, yang kerap kali disebabkan oleh lingkaran otot pada bagian bawah Esofagus melemah. Akibatnya tubuh terasa panas di bagian dada dan tenggorokan, nyeri di bagian ulu hati, serta kondisi perut pun juga menjadi tidak nyaman.

    Berbagai penyebab lain pun juga bisa membuat asam lambung ini menimpa tubuh. Di antaranya karena terlalu sering mengonsumsi makanan berlemak, makanan pedas, alkohol, tingkat stres, rasa cemas yang berlebih, serta mengalami perubahan hormon.

    Ada jenis bahan alami yang mampu mengatasi jenis penyakit ini secara efektif. Sehingga anda pun tak perlu khawatir ketika mendadak diserang oleh keluarnya zat asam di bagian lambung.

    Berikut 6 ramuan minuman yang bisa anda gunakan untuk mengobati asam lambung secara efektif.

    1. Kombinasi Susu Dan Madu
    Efek yang terkandung pada kombinasi susu dan madu memang cukup baik untuk menyembuhkan asam lambung yang kerap menyerang tubuh. Anda bisa membuat minuman dari kedua bahan tersebut, dan minumlah secara teratur hingga asam lambung dapat disembuhkan.

    2. Jus Buah Pisang
    Kandungan yang terdapat pada pisang, memang cukup manjur dijadikan bahan alami sebagai penyembuh asam lambung.

    3. Kombinasi Kunyit dan Madu
    Sediakan saja kunyit secukupnya, kemudian haluskan dan tuangkan air hangat 1 gelas. Setelah itu saring airnya dan tambahkan 2 sendok madu untuk mengatasi asam lambung. Minum secara rutin dan teratur sampai asam lambung dapat disembuhkan secara alami.

    4. Teh Kayu Manis
    Dengan mengonsumsi teh kayu manis secara teratur, Maka akan mampu melindungi lapisan perut dari timbulnya asam lambung. Selain itu, Teh jenis ini memang cukup manjur untuk menjadi ramuan alami mengatasi masalah pada pencernaan.

    5. Jus Lidah Buaya
    Pada dasarnya efek positif pada jus lidah buaya ini memang baik untuk pencernaan. Di mana kandungan Anti-inflamasi pada jus tersebut, akan mampu meredam peradangan di bagian lambung.

    6. Ion Kalsium InfinyCal
    InfinyCal merupakan ion kalsium yang terbuat dari kulit kerang mutiara (Nacre) yang bersifat basa sehingga lebih mudah diserap oleh tubuh manusia hingga 75% - 85% tanpa melalui proses pencernaan.

    Cara mengkonsumsi dan aturan pakai InfinyCal :
    - Buka kapsul InfinyCal dengan cara diputar perlahan lalu masukkan isi bubuknya saja ke dalam air 600 ml, dikocok sebelum diminum.
    Untuk pencegahan ( Menjaga kesehatan ) :
    - Menjaga Kesehatan diminum : 1 x 1 kapsul InfinyCal per hari
    Untuk pengobatan ( Sakit ) :
    - Pengobatan sakit diminum : 2-3 x 1 kapsul InfinyCal per hari

    Beli infinycal bisa melalui website matrixshop.co.id.
     

Share This Page